LINK STREAMING Nonton Timnas Indonesia vs Brunei Darussalam di Leg 2 Kualifikasi Piala Dunia 2026

- 17 Oktober 2023, 19:00 WIB
Link live streaming timnas Indonesia vs Brunei malam nanti, serta prediksi line-up timnas Indonesia.
Link live streaming timnas Indonesia vs Brunei malam nanti, serta prediksi line-up timnas Indonesia. /Instagram.com/ @pssi

PRFMNEWS - Timnas Indonesia bertandang ke Stadion Sultan Hassanal Bolkiah, Bandar Seri Begawan, Brunei Darussalam untuk melakoni leg kedua kualifikasi Piala Dunia 2026.

Bermodalkan kemenangan meyakinkan 6-0 di leg pertama, Indonesia siap tampil lepas demi memastikan diri lolos ke fase berikutnya.

Pertandingan Indonesia vs Brunei Darussalam di leg kedua Piala Dunia 2026 digelar malam ini Selasa, 17 Oktober 2023 dan disiarkan di layar kaca RCTI dan juga di link streaming.

Baca Juga: Jadwal dan Link Streaming Leg 2 Timnas Indonesia vs Brunei Darussalam Hari ini

Meski tidak menjalani official training karena hujan deras mengguyur lapangan Stadion Nasional Hassanal Bolkiah, Timnas Indonesia tetap optimis bisa menang.

Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong tetap optimistis dalam menghadapi laga kedua melawan Brunei malam nanti. Sebab, rumput lapangan di Stadion Nasional Hassanal Bolkiah jenisnya sama dengan yang digunakan di Stadion Pahang dan Belapan, tempat berlatih anak asuhnya selama di Brunei.

"Kita akan melakukan permainan seperti biasa, memang kami belum pernah coba lapangan, tapi sama seperti lapangan latihan rumputnya, jadi gak masalah," ucapnya.

Namun, seandainya malam nanti hujan kembali turun, Shin Tae-yong sudah mempersiapkan rencana cadangan.

Baca Juga: Jelang Lawan Brunei, Timnas Indonesia Tetap Siap Tampil Menyerang

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x