Erick Thohir Ajak Perwakilan FIFA Coba KA Cepat Whoosh yang Akan Jadi Transportasi Penting di Piala Dunia U17

- 9 Oktober 2023, 18:30 WIB
Ketua Umum PSSI Erick Thohir (tengah) saat mengajak perwakilan FIFA mencoba menaiki kereta cepat Whoosh dari Stasiun Halim Jakarta ke Stasiun Tegalluar Bandung Senin, 9 Oktober 2023.
Ketua Umum PSSI Erick Thohir (tengah) saat mengajak perwakilan FIFA mencoba menaiki kereta cepat Whoosh dari Stasiun Halim Jakarta ke Stasiun Tegalluar Bandung Senin, 9 Oktober 2023. /PSSI/

PRFMNEWS - Pada pelaksanaan Piala Dunia U17 di Indonesia nanti, salah satu transportasi utama yang digunakan untuk para pemain adalah kereta cepat Whoosh.

Kereta Whoosh akan membantu mobilisasi pemain dan ofisial dari Jakarta ke Bandung dan juga sebaliknya karena dua kota tersebut menjadi venue pertandingan Piala Dunia U17.

Ketua Umum PSSI Erick Thohir berkesempatan mengajak perwakilan FIFA untuk mencoba kereta cepat pertama di Asia Tenggara tersebut pada hari ini Senin, 9 Oktober 2023 dari Stasiun Halim, Jakarta, ke Stasiun Tegalluar, Bandung.

Baca Juga: FIFA Dukung Kereta Cepat Whoosh Jadi Transportasi Andalan Piala Dunia U-17, Erick Thohir Ungkap Alasannya

Kata Erick, FIFA ingin memastikan bahwa kereta Whoosh ini bisa mendukung pelaksanaan Piala Dunia U17 nanti.

"FIFA ingin memastikan Whoosh bisa mendukung perpindahan tim, barang, panitia dari Jakarta ke Bandung. Jakarta dan Bandung ada dua grup dan banyak tim besar," ujar Erick.

Erick menyampaikan, FIFA mendukung penuh penggunaan Whoosh dalam Piala Dunia U17 karena akan bermanfaat dalam mempercepat pemulihan pemain setelah pertandingan.

Baca Juga: 1.000-an Volunteer Akan Terlibat dalam Piala Dunia U-17 di Indonesia

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x