Ada Piala Dunia U-17 di Si Jalak Harupat, Beberapa Pertandingan Kandang Persikab Bandung Digelar di GBLA

- 5 September 2023, 12:40 WIB
Tim Persikab Bandung setelah berlatih di GBLA Selasa, 5 September 2023.
Tim Persikab Bandung setelah berlatih di GBLA Selasa, 5 September 2023. /Persikab/

PRFMNEWS - Persikab Kabupaten Bandung sudah lama dikenal sebagai penghuni Stadion Si Jalak Harupat yang akan menjadi salah satu venue pertandingan Piala Dunia U-17.

Dengan adanya Piala Dunia U-17 itu, maka Persikab Bandung pun tidak bisa melaksanakan semua pertandingan kandang Liga 2 2023/2024 di Si Jalak Harupat.

Sebagai alternatifnya, Persikab Bandung akan menggunakan Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) untuk beberapa pertandingan mereka di Liga 2.

Baca Juga: SAH! Stadion Si Jalak Harupat jadi Venue Piala Dunia U-17

Hal ini pun dibenarkan oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) kota Bandung Eddy Marwoto saat dikonfirmasi prfmnews.id Selasa, 5 September 2023.

Kata Eddy, Persikab Bandung masih tetap akan berkandang di Si Jalak Harupat. Namun karena adanya Piala DuniaU-17 membuat Persikab Bandung harus melangsungkan beberapa pertandingan di luar Si Jalak Harupat dan memilih GBLA.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh PERSIKAB (@persikab_bandung)

"Bukan bermarkas tapi akan menyewa Stadion GBLA untuk beberapa pertandingan saja karena Stadion si Jalak Harupat tidak bisa digunakan Persikab dikarenakan akan digunakan untuk venue pertandingan World Cup U17," kata Eddy dalam pesan singkatnya kepada prfmnews.id.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x