SAH! Stadion Si Jalak Harupat jadi Venue Piala Dunia U-17

- 9 Agustus 2023, 16:31 WIB
Bupati Bandung Dadang Supriatna saat meninjau pertandingan Persib vs Bhayangkara FC di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung pada Selasa, 21 Juni 2022.
Bupati Bandung Dadang Supriatna saat meninjau pertandingan Persib vs Bhayangkara FC di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung pada Selasa, 21 Juni 2022. /Bagian Protokol & Komunikasi Pimpinan Kabupaten Bandung

PRFMNEWS - Pemerintah Kabupaten Bandung mengumumkan bahwa Stadion Si Jalak Harupat telah resmi ditunjuk sebagai salah satu venue penyelenggaraan Piala Dunia U-17.

Stadion Si Jalak Harupat yang berada di wilayah Kabupaten Bandung akan menjadi venue Piala Dunia U-17 yang diselenggarakan pada tanggal 10 November sampai 2 Desember 2023.

Bupati Bandung Dadang Supriatna mengatakan, dalam rapat koordinasi bersama PSSI, terdapat beberapa catatan yang harus segera ditindak lanjuti Pemkab Bandung terkait Stadion Si Jalak Harupat.

Baca Juga: Empat Kendaraan Terlibat Tabrakan Beruntun di Bandung Sore Ini

Salah satu catatan dari FIFA, Pemkab Bandung mendapatkan arahan dari PSSI untuk melakukan penambahan lapan latihan.

Salah-satunya penambahan sejumlah lapangan latihan

"Menurut catatan FIFA, karena ada 2 group yang bertanding di SJH (Stadion Si Jalak Harupat) jadi untuk lapang latihannya pun harus ditambah, dari tiga menjadi lima lapang," kata Bupati Bandung Dadang Supriatna.

Baca Juga: Diskon Per Oktober, Ini Daftar Travel dan Bus ke Bandara Kertajati, Lengkap Tarif, Rute, Nomor Telepon

Bupati Bandung Dadang Supriatna pun mendapatkan bocoran terkait lapangan-lapangan lain yang menjadi venue penyelanggaraan Piala Dunia U-17 di wilayah Bandung Raya.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x