Jelang Laga Hadapi Tim Maung Bandung, Thomas Doll Harap Persija Mampu Kalahkan Persib Bandung

- 29 Agustus 2023, 15:00 WIB
Thomas Doll dalam suatu kegiatan beberapa waktu yang lalu
Thomas Doll dalam suatu kegiatan beberapa waktu yang lalu /Tangkapan layar YouTube Persija Jakarta

PRFMNEWS - Laga besar antara Persija Jakarta vs Persib Bandung akan tersaji pada pekan kesebelas Liga 1 2023-2024 alhir pekan ini. Pertandingan akan berlangsung di Stadion Patriot, Bekasi, Jawa Barat, pada Sabtu, 2 September 2023, pada pukul 15.00 WIB.

Menghadapi Persib Bandung, pelatih Persija Jakarta Thomas Doll mengaku timnya bukanlah tim terkuat di Liga 1 2023-2024. Itu tidak terlepas dari empat rentetan hasil yang kurang memuaskan dari Persija Jakarta pada lanjutan Liga 1.

Terakhir, Persija Jakarta alami kekalahan dari Dewa United. Thomas Doll menceritakan beberapa kesalahan dan kekurangan para pemain asuhannya.

Baca Juga: Persikab Bandung Rekrut Kiper Senior yang Pernah Berkiprah di Liga 1

“Untuk sekarang, saya bisa katakan kami bukanlah tim terkuat di Liga 1. Para pemain selalu tidak berani mengambil tindakan saat situasi satu lawan satu,” ujar dia dikutip dari laman resmi Persija.

Doll memberikan beberapa target kepada para pemain Macan Kemayoran. Hal tersebut dilakukan demi membawa Macan Kemayoran bangkit.

Pria asal Jerman tersebut bertekad mempersembahkan kemenangan pada laga selanjutnya. Ia tak peduli meski lawan yang akan dihadapi yaitu sang rival abadi, Persib Bandung.

Baca Juga: PSKC Cimahi Buka Lowongan Kerja, Syarat Utama Bisa Membuat Laporan Pengeluaran Melalui Excel

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x