Sederet Persiapan Bupati Bandung Jelang Piala Dunia U-17 di Stadion Si Jalak Harupat

- 10 Agustus 2023, 20:00 WIB
Bupati Bandung Dadang Supriatna saat meninjau pertandingan Persib vs Bhayangkara FC di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung pada Selasa, 21 Juni 2022.
Bupati Bandung Dadang Supriatna saat meninjau pertandingan Persib vs Bhayangkara FC di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung pada Selasa, 21 Juni 2022. /Bagian Protokol & Komunikasi Pimpinan Kabupaten Bandung

PRFMNEWS - Stadion Si Jalak Harupat (SJH), Kabupaten Bandung resmi terpilih sebagai salah satu venue Piala Dunia U-17 FIFA Tahun 2023. Kejuaraan sepakbola internasional itu akan digelar pada 10 November sampai 2 Desember 2023.

Bupati Bandung Dadang Supriatna menyatakan Stadion Si Jalak Harupat ditetapkan sebagai tuan rumah Piala Dunia U-17 2023 setelah Ketua Umum PSSI Erick Thohir menyampaikan kabar tersebut di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta pada Sabtu, 5 Agustus 2023.

"Alhamdulillah, kemarin sudah ada statement secara resmi dari PSSI. Bahwa Stadion Si Jalak Harupat sudah resmi, Insyaallah akan dijadikan tuan rumah Piala Dunia Usia-17 yang Insyaallah akan digelar pada bulan November 2023 mendatang," kata Bupati Dadang Supriatna, Senin 7 Agustus 2023.

Baca Juga: SAH! Stadion Si Jalak Harupat jadi Venue Piala Dunia U-17

Untuk itu sejumlah persiapan matang akan dilakukan Bupati Dadang Supriatna bersama pihak terkait untuk memastikan Stadion Si Jalak Harupat semakin memberikan kenyamanan selama event Piala Dunia U-17 2023 berlangsung di wilayahnya.

Dadang Supriatna berharap dengan adanya keputusan Stadion Si Jalak Harupat menjadi venue Piala Dunia U-17 2023, maka Pemkab Bandung harus lebih mempersiapkan hal-hal pendukungnya dengan lebih maksimal lagi.

"Termasuk akses jalan dan sebagainya akan dibahas lagi, sehingga pada waktu pelaksanaannya tidak diragukan lagi," ujar Dadang Supriatna.

Baca Juga: Erick Thohir : FIFA Sepakat Pakai 4 Stadion untuk Venue Piala Dunia U-17 2023

Persiapan pelayanan

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x