Hari ini Gregoria Mariska Jumpa Akane Yamaguchi di Perempat Final Japan Open 2023

- 28 Juli 2023, 12:45 WIB
Jelang perempat final Japan Open 2023, ini rekor pertemuan Gregoria Mariska Tunjung vs Akane Yamaguchi, tunggal putri Jepang 11-3 
Jelang perempat final Japan Open 2023, ini rekor pertemuan Gregoria Mariska Tunjung vs Akane Yamaguchi, tunggal putri Jepang 11-3  /Instagram @badminton.ina/

PRFMNEWS - Tunggal Putri Indonesia Gregoria Mariska Tunjung berhasil melaju ke babak perempat final turnamen bulu tangkis Japan Open 2023.

Bertanding di Yoyogi National Gymnasium pada Kamis, 27 Juli 2023 kemarin, Gregoria berhasil menyingkirkan pebulu tangkis Taiwan Sung Shuo Yun dengan dua game langsung 21-16, 21-10.

Dengan kemenangan itu, Gregoria Mariska akan jumpa tunggal putri terbaik Jepang Akane Yamagudhi pada perempat final Japan Open 2023 hari ini.

Baca Juga: Kalahkan Wakil Taiwan, Gregoria Mariska Tunjung Lolos ke Perempat Final Japan Open 2023

Meski sudah pernah bertemu awal tahun ini di Indonesia Masters, Gregoria mengaku pertandingan melawan Sung Shuo Yun kemarin bukanlah permainan yang ia inginkan.

"Saya sudah bertemu dia di Indonesia Masters awal tahun ini, walau menang tapi itu bukan permainan yang saya inginkan jadi tadi coba memainkan strategi untuk mengikuti pola permainan dia," kata Gregoria seusai pertandingan.

Dirinya menyebut Sung Shuo Yun merupakan tipe lawan yang ulet.

"Tipe lawan kan ulet jadi pertama saya tidak mau kalah di rally-nya dulu lalu melancarkan serangan di saat yang pas. Saya diuntungkan dengan bola serangan yang mungkin masih di atas dia, terbukti tadi dia beberapa kali kaget menerima serangan saya," ujarnya.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x