3 Pemain Prawira Harum Bandung Gabung TC Timnas untuk Indonesia International Basketball Invitational

- 28 Juli 2023, 11:00 WIB
Pandu Wiguna, salah satu pemain Prawira Harum Bandung yang gabung TC Timnas Indonesia jelang Indonesia International Basketball Invitational.
Pandu Wiguna, salah satu pemain Prawira Harum Bandung yang gabung TC Timnas Indonesia jelang Indonesia International Basketball Invitational. /IBL Indonesia/

PRFMNEWS - Jelang FIBA World Cup 2023, Indonesia akan lebih dulu menggelar Indonesia International Basketball Invitation di Indoor Multifunction Stadium (IMS) Senayan pada 2 hingga 5 Agustus 2023 mendatang.

Jelang Indonesia International Basketball Invitation, sebanyak 29 pemain telah mendapat panggilan dari PP Perbasi untuk gabung dalam pemusatan latihan.

Nantinya, 29 pemain ini akan dibagi dalam dua tim yaitu Timnas Indonesia dan juga Indonesia Patriots.

Baca Juga: David Singleton Ingin Bawa Prawira Harum Bandung Cetak Back to Back Champions IBL

Dari 29 nama yang dipanggil, ada tiga pemain Prawira Harum Bandung yang mendapat panggilan gabung dalam TC ini yaitu Reza Guntara, Yudha Saputera, dan Pandu Wiguna.

Manajer tim Indonesia National Team Jeremy Imanuel Santoso mengatakan, dalam ajang Indonesia International Basketball Invitation ini pihaknya akan memanggil pemain terbaik termasuk skuad yang mempersembahkan emas di SEA Games Vietnam.

"Indonesia International Basketball Invitational ini menjadi ajang bagi kami untuk memberikan apresiasi kepada tim medali emas SEA Games, Hanoi, Vietnam. Kami hadirkan tim terbaik yang pernah dimiliki Indonesia. Marques (Bolden) dan Derrick (Michael Xavierro) akan bermain di pertandingan ini. Turnamen ini bagian dari misi kami memberikan apresiasi dan kesempatan untuk publik melihat tim terbaik Indonesia bermain di IMS pertama kalinya, sekaligus bagian dari persiapan kita menatap Pre-Olympic Qualifier mendatang," jelas Jeremy.

Baca Juga: Kagum dengan Indonesia Arena, Menpora: Masuk ke Sini Rasanya Seperti Nonton di Staples Center

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x