Dua Pemain Persib Bandung Ikut TC Timnas U-19 di Kroasia, Berikut Daftar Lengkapnya

- 25 Agustus 2020, 20:20 WIB
30 pemain bakal ikut pemusatan latihan TC Timnas U-19 Indonesia di Kroasia.
30 pemain bakal ikut pemusatan latihan TC Timnas U-19 Indonesia di Kroasia. /(Dok. PSSI)


PRFMNEWS - Dua pemain Persib Bandung U-19 terpilih sebagai pemain yang akan menjalani pemusatan latihan (TC) timnas di Kroasia. Keduanya ialah Erlangga Setyo dan Beckham Putra Nugraha.

Pelatih Shin Tae-yong sendiri akan memboyong 30 pemain dalam TC di Kroasia pada akhir Agustus ini.

“Kami memilih 30 pemain untuk dibawa ke Kroasia. Pemain saat ini dalam kondisi bagus dan terus mengalami perkembangan yang positif setiap harinya. Saya yakin selama di Kroasia, fisik, teknik, dan permainan timnas U-19 akan makin meningkat,'' kata Shin seperti dilansir laman resmi PSSI, Selasa 25 Agustus 2020.

Baca Juga: Kepulan Asap Tebal di Flyover Pasupati Sempat Hebohkan Warga, Ternyata Karena Aktivitas Bakar Sampah

Di Kroasia nanti, Garuda Muda juga akan mengikuti sebuah turnamen yang diikuti tuan rumah Kroasia, Bulgaria, dan Arab Saudi pada 2-8 September 2020.

Direktur Teknik PSSI Indra Sjafri menambahkan, selain mengikuti turnamen di Kroasia, timnas U-19 direncanakan akan menjalani beberapa laga uji coba.

“Sesuai intruksi Ketua Umum PSSI (Mochamad Iriawan), saya bersama pelatih Shin Tae-yong terus melakukan koordinasi perkembangan tim,” kata Indra Sjafri.

Sementara itu, Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan berharap TC timnas U-19 di Kroasia dapat memberikan dampak baik bagi prestasi timnas dalam gelaran Piala AFC U-19 dan Piala Dunia U-20.

Baca Juga: Garuda Indonesia Adakan Promo Tiket Penerbangan Menuju Denpasar dan Medan di Husein Sastranegara

“TC di Kroasia ini, kami harap bisa dimanfaatkan dengan baik oleh pemain. Mereka harus bekerja keras dan terus bersemangat demi torehan positif di Piala AFC U-19 dan tentunya Piala Dunia U-20. PSSI selalu mendukung program dari pelatih Shin Tae-yong untuk timnas,“ tambah pria yang akrap disapa Iwan Bule tersebut.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x