Media Asing Sebut Messi akan ke Indonesia, Apa Kata PSSI?

- 27 Mei 2023, 12:42 WIB
Apakah Lionel Messi akan bertanding ke Indonesia melawan Timnas?
Apakah Lionel Messi akan bertanding ke Indonesia melawan Timnas? /UESLEI MARCELINO/REUTERS


PRFMNEWS - Kedatangan Lionel Messi dalam laga Timnas Indonesia kontra Argentina pada FIFA Match Day pada 19 Juni mendatang sangat dinanti-nanti masyarakat.

 

Namun PSSI mengaku belum bisa menjamin kehadiran mega bintang sepak bola Argentina Lionel Messi ke Indonesia.

"Tidak ada timnas yang pernah bisa memastikan pemain mana yang datang. Lagi latihan tiba-tiba cedera, siapa yang berani bikin kontrak? Gak ada yang berani kan? Karena kalau dia (AFA) bikin kontrak tiba-tiba pemainnya cedera atau apa nggak terpenuhi dia kan harus bayar," kata Exco PSSI Arya Sinulingga dikutip dari ANTARA, Sabtu 27 Mei 2023.

Baca Juga: Pemain Baru Persib Bandung Antusias Hadapi Argentina dan Palestina di FIFA Matchday

PSSI kata Arya juga tidak mengkhususkan harus mendatangkan pemain peraih gelar Ballon D'or itu. Hal tersebut karena keputusan semua tergantung Timnas Argentina.

"Enggaklah sama semua. Kan semuanya satu tim. Kan timnas Argentina menang juara dunia bukan hanya satu orang saja. Ada Di Maria, ada ini (pemain Argentina lain). Kalau nggak ada kipernya, sebagus-bagusnya Messi jebol juga itu Argentina. Karena yang kita undang skuad timnas Argentina bukan pemain," jelasnya.

Sebelumnya, media asing eldestape menuliskan berita bahwa sang kapten, Lionel Messi memutuskan untuk hadir pada dua laga persahabatan melawan Australia dan Indonesia.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana

Sumber: ANTARA Eldestape


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x