Pemain Baru Persib Bandung Antusias Hadapi Argentina dan Palestina di FIFA Matchday

- 26 Mei 2023, 09:00 WIB
Indonesia vs Argentina digelar di GBK pada 19 Juni 2023 mendatang.
Indonesia vs Argentina digelar di GBK pada 19 Juni 2023 mendatang. /prfmnews/

PRFMNEWS - Sebanyak empat pemain Persib Bandung mendapat panggilan Timnas Indonesia yang akan melakukan pertandingan pada FIFA Matchday yang akan digelar pada Juni 2023 mendatang.

Timnas akan menghadapi Palestina pada 14 Juni 2023 di Gelora Bung Tomo Surabaya dan melawan Argentina pada 19 Juni 2023 mendatang.

Salah seorang pemain baru Persib Bandung yang mendapatkan panggilan Timnas yaitu Edo Febriansah mengaku antusias menghadapi FIFA Matchday melawan Palestina dan Argentina.

Baca Juga: Timnas Indonesia Akan Jalani TC Mulai 5 Juni Jelang FIFA Matchday Lawan Palestina dan Argentina

Pemain baru Persib yang didatangkan dari RANS Nusantara ini akan bergabung ke Timnas Indonesia mulai 5 Juni nanti bersama dengan tiga pemain Persib lainnya yakni Marc Klok, Ricky Kambuaya, dan Rachmat Irianto yang juga mendapatkan panggilan Timnas.

Pertandingan kontra Palestina dan Argentina akan menjadi momentum untuk belajar dan menambah pengalaman. Apalagi, kedua negara tersebut berada di posisi yang lebih bagus dari Indonesia secara peringkat FIFA.

“Pertandingan melawan juara dunia akan menjadi momentum untuk menambah pengalaman bermain sepak bola untuk lebih baik lagi kedepannya baik secara mental maupun cara bermain,” kata Edo, Kamis 25 Mei 2023.

Baca Juga: 4 Pemain Persib Gabung Timnas untuk Lawan Palestina dan Argentina

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x