Tangis Lionel Messi Pecah saat Pidato Perpisahan dengan Barcelona

- 8 Agustus 2021, 20:48 WIB
Lionel Messi menangis saat konfrensi pers terakhirnya pada Minggu, 8 Agustus 2021. Ia mengaku tak siap harus berpisah dengan Barcelona yang sudah dibelanya sejak usia 13 tahun.
Lionel Messi menangis saat konfrensi pers terakhirnya pada Minggu, 8 Agustus 2021. Ia mengaku tak siap harus berpisah dengan Barcelona yang sudah dibelanya sejak usia 13 tahun. /REUTERS/Albert Gea.

PRFMNEWS - Lionel Messi menangis memperlihatkan kesedihannya ketika harus menerima kenyataan dirinya berpisah dengan Barcelona.

Saat menyampaikan pidato perpisahan di Camp Nou, Minggu 8 Agustus 2021 sore WIB, Lionel Messi diselimuti suasana emosional.

Lionel Messi berlinang air mata sejak awal memberikan pidato perpisahan kepada fans Barcelona.

Baca Juga: Ekonom INDEF Sebut Indonesia Tidak Resesi Meski PPKM Diperpanjang, Ini Alasannya

Peristiwa ini disiarkan langsung Channel YouTube Barca TV dan ditonton 4,7 juta orang (per Minggu 8 Agustus 2021 pukul 20.41 WIB).

"Ini saatnya bagi saya untuk mengucapkan selamat tinggal. Saya di sini sudah sangat lama, sejak saya masih berusia 13 tahun. Saya sangat berterimakasih kepada semuanya di sini, kepada teman-teman, kepada klub," tutur Lionel Messi.

Lionel Messi menyatakan sangat banggsa bisa membela Barcelona dan mengukir prestasi selama kurang lebih 20 tahun.

Baca Juga: Beredar Kabar Tempat Wisata di Pangandaran Sudah Buka Lagi, Benarkah?

Selama memberikan pidato, Lionel Messi lebih banyak mengucapkan terimakasih kepada semua pihak selama ia berseragam Barcelona.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x