Dilanda Cedera, Lionel Messi Absen di Sesi Latihan Bersama Argentina untuk Piala Dunia

- 19 November 2022, 20:15 WIB
Lionel Messi cedera sebelum Piala Dunia 2022 dimulai.
Lionel Messi cedera sebelum Piala Dunia 2022 dimulai. /Instagram @leomessi/

PRFMNEWS - Penyerang mega bintang Argentina Lionel Messi dan enam pemain lainnya terlihat absen dari sesi latihan bersama di lapangan di Universitas Qatar, fasilitas resmi Piala Dunia 2022.

Dikabarkan bahwa Lionel Messi tidak mengikuti sesi pemusatan latihan Piala Dunia pada Jumat, 19 November 2022 karena dilanda cedera.

Melansir dari Aljazeera, Lionel Messi dikabarkan absen, dua hari setelah pesepakbola Argentina Joaquin Correa dan Nicolas Gonzalez dipulangkan karena cedera sebelum Piala Dunia 2022 dimulai.

Baca Juga: Penjelasan Disdik Kota Bandung Soal Tindak Lanjut Penanganan Aksi Bullying Siswa SMP di Ujungberung

Pelatih Argentina Lionel Scaloni, tampaknya tidak mengambil risiko dengan menambah kerugian bagi timnya dan mengambil tindakan tersebut sebagai upaya pencegahan menjelang pembukaan Piala Dunia.

Pemain Argentina lainnya yang absen dari latihan bersama adalah Ward Angel, dia berlatih secara terpisah dari anggota tim lainnya.

Sementara itu, dua bek Argentina lainnya yakni Lisandro Martinez dan Juan Foyth, juga melewatkan pemusatan latihan pada hari Jumat kemarin.

Baca Juga: Menurunkan Berat Badan dengan Minuman Pembakar Lemak, Kata Dokter Zaidul Akbar

Tim tidak menetapkan alasan pasti di balik kepindahan tersebut, namun teknik pencegahan cedera seperti itu adalah praktik umum.

Argentina dijadwalkan melawan Arab Saudi pada 22 November mendatang. Mereka juga menghadapi akan menghadapi Meksiko pada 26 November dan Polandia pada 30 November.***

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x