Kementerian PUPR Akan Bantu Percepatan Perbaikan Stadion Si Jalak Harupat Jelang Piala Dunia U-20

- 17 November 2022, 21:00 WIB
Direktur Jenderal Cipta Karya Kementerian PUPR, Diana Kusumastuti saat meninjau Stadion Si Jalak Harupat Rabu, 16 November 2022.
Direktur Jenderal Cipta Karya Kementerian PUPR, Diana Kusumastuti saat meninjau Stadion Si Jalak Harupat Rabu, 16 November 2022. /Humas Pemkab Bandung/

PRFMNEWS - Stadion Si Jalak Harupat (SJH) di Kecamatan Kutawaringin, Kabupaten Bandung tengah dipersiapkan untuk menjadi salah satu venue pada helatan Piala Dunia U-20 pada 2023 mendatang.

Berbagai perbaikan telah dan akan dilakukan di SJH. Dan rencananya, dalam waktu dekat Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) akan segera membantu menyelesaikan perbaikan infrastruktur yang ada di SJH.

Hal itu diungkapkan Sekretaris Daerah Cakra Amiyana saat mendampingi tim dari Kementerian PUPR meninjau SJH pada Rabu, 16 November 2022 kemarin.

Baca Juga: Ada Desakan untuk Dipecat, Dirut Perumda Pasar Juara Pilih Mengundurkan Diri

Cakra berharap perbaikan ini bisa berjalan lancar dan sesuai waktu yang ditetapkan.

“Insya Allah Kementerian PUPR siap untuk membantu penyelesaian infrastruktur yang ada di Si Jalak Harupat. Mudah-mudahan berjalan lancar,” ujar Cakra.

Sementara itu, Direktur Jenderal Cipta Karya Kementerian PUPR, Diana Kusumastuti mengatakan jika ada beberapa stadion di menjadi prioritas perbaikan.

Dan SJH merupakan salah satu stadion Venue Piala Dunia yang menjadi prioritas untuk segera diperbaiki sebelum Piala Dunia U-20 pada 2023 nanti.

Baca Juga: Lelaki yang Dikabarkan Meninggal Kemudian Hidup Lagi di Bogor Diduga Rekayasa Cerita Karena Terlilit Utang

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x