Kalah dari Thailand, Indonesia Bertemu China di Perempat Final Piala Sudirman 2023

- 19 Mei 2023, 10:20 WIB
Ganda putri Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti menyumbang kemenangan di partai penutup penyisihan Grup B Piala Sudirman 2023, setelah mengalahkan duo Jerman Stine Kuespert/Emma Moszczynski di Suzhou, China, Selasa. (ANTARA/HO-PP PBSI)
Ganda putri Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti menyumbang kemenangan di partai penutup penyisihan Grup B Piala Sudirman 2023, setelah mengalahkan duo Jerman Stine Kuespert/Emma Moszczynski di Suzhou, China, Selasa. (ANTARA/HO-PP PBSI) /Dita Nilan Karlasari/Timnas Bulu Tangkis Indonesia Lolos ke Babak Perempat Final Kalahkan Kanada dan Jerman

PRFMNEWS - Di pertandingan terakhir fase grup Piala Sudirman 2023, Indonesia dikalahkan Thailand dengan skor 3-2 pada Kamis, 18 Mei 2023 kemarin.

Dengan kekalahan dari Thailand itu, Indonesia lolos ke perempat final dengan status runner up grup B.

Di babak perempat final Piala Sudirman 2023, Indonesia akan bertemu lawan kuat China. Hal ini merupakan hasil pengundian yang digelar pada Kamis malam kemarin.

Baca Juga: Tompi Siap Bantu Jahit Luka yang Dialami Bagas Kaffa Saat Final SEA Games Kemarin

Indonesia yang merupakan runner up grup B, bertemu dengan China yang menjadi juara grup A dan juga merupakan tuan rumah Piala Sudirman 2023.

Di babak penyisihan grup, Indonesia berhasil meraih dua kemenangan yaitu saat melawan Kanada dan Jerman, dan satu kekalahan dari Thailand.

Thailand yang menjadi juara grup B akan bertemu Jepang di babak perempat final.

Baca Juga: Jurnalis Argentina Bocorkan Jadwal Pertandingan Indonesia vs Argentina Digelar Juni Nanti

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x