Napoli vs AC Milan di Liga Italia: Pioli Kembali ke Taktik Favorit

- 2 April 2023, 11:00 WIB
Napoli vs AC Milan di Liga Italia: Pioli Kembali ke Taktik Favorit
Napoli vs AC Milan di Liga Italia: Pioli Kembali ke Taktik Favorit /acmilan.com


PRFMNEWS - AC Milan akan bertamu ke markas Napoli di Stadion Diego Armando Maradona pada pekan ke-28 Seri A Liga Italia.

Duel Napoli vs AC Milan dijadwalkan akan dihelat pada Minggu, 2 April 2023 waktu setempat atau Senin, 3 April 2023 pukul 01.45 WIB.

Ini menjadi pertemuan perdana Napoli dan AC Milan sebelum terlibat bentrok kembali pada dua leg perempat final Liga Champions musim ini.

Baca Juga: Ini Daftar Negara yang Pernah Kena Sanksi FIFA dalam 1 Dekade Terakhir

Untuk mengontrol pertandingan nanti, di satu sisi AC Milan menemukan tim yang menjadikan permainan udara sebagai kualitas utamanya.

Azzurri Napoli-nya Spalletti dalam hal ini memiliki salah satu kekuatan terbesar mereka, yang pada gilirannya sesuai dengan salah satu perhatian utama pertahanan Pelatih Pioli, yang sejauh ini kebobolan dari situasi udara.

Napoli vs AC Milan ingin meraih nilai tiga poin tetapi juga sesuatu yang lebih, poin yang harus diperoleh untuk menghadapi akhir musim yang menarik juga menanti pasukan Pelatih Pioli dengan lebih baik.

Baca Juga: Usai Piala Dunia U-20 Batal, Erick Thohir Tak Mau Dulu Bicara Bidding Piala Dunia 2034

"Menjelang pertandingan, kami mencoba menganalisa pertandingan mencari beberapa kunci yang bisa mengarahkan hasil pertandingan," tulis keterangan AC Milan dikutip prfmnews.id dari laman resmi AC Milan pada Minggu, 2 April 2023.

AC Milan ingin memukul Napoli dengan senjata terbaik mereka di fase ofensif. Apalagi, bisa membalikkan pertandingan dan menghilangkan jaminan dari lini belakang Parthenopean.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x