Ratusan Motor Klasik Adu Cepat dalam 'Classic Bike Race Volume 1'

- 7 Maret 2023, 17:32 WIB
Kompetisi balap "Motor Adu Volume 1 Classic Bike Race"
Kompetisi balap "Motor Adu Volume 1 Classic Bike Race" /HO/Bikers Brotherhood

 

PRFMNEWS - Ratusan motor klasik meramaikan kompetisi balap "Motor Adu Volume 1 Classic Bike Race" di Sirkuit Bukit Peusar, Tasikmalaya, Jawa Barat, pada Minggu 5 Maret 2023.

Ratusan motor klasik dari berbagai tipe serta keluaran tahun lawas itu saling beradu cepat.

Kompetisi digelar Bikers Brotherhood 1%MC Indonesia West Java Chapter. Event balap Motor tersebut sukses digelar dengan lancar tanpa hambatan walau sempat turun hujan di lintasan.

Baca Juga: Jadwal Balap World Superbike Mandalika Pada Sabtu dan Minggu ini

Vice President West Java Chapter yang akrab disapa Abah Ochund dalam sambutannya mengatakan, pihaknya mengaku tengah mempersiapkan volume 2 dari balap motor klasik yang dihadiri dari berbagai daerah di Indonesia tersebut. Motor Adu akan dilaksanakan dalam tiga seri secara rutin.

"Kami ingin tetap ugal-ugalan dalam hal yang positif. Artinya, kami ingin senantiasa mengisi kegiatan klub dengan hal-hal yang produktif. Jadi beres acara ini kami kembali mempersiapkan volume 2 di tahun ini, suksesnya volume 1 menjadi energi untuk terus berkarya khusus nya dalam bidang otomotif, " ucap Ochund.

Sedikit gambaran, dalam event itu mempertandingkan 26 kelas, jelas menjadi pesta balap tersendiri bagi seluruh peserta, baik motor berkapasitas cc kecil (sport, bebek & vespa) hingga motor gede (moge).

Baca Juga: Bandung bjb Tandamata Jadi Juara Putaran Pertama Final Four Proliga 2023

Sedangkan kelas moped 50cc mesin 2T atau yang kini viral dengan sebutan Utah Lalay menjadi kelas favorit karena diikuti 40 stater dari wilayah Jabar bahkan Yogyakarta.***

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x