MU, Chelsea dan Leicester City Bersaing Perebutkan 4 Besar, Ini Skenarionya

- 26 Juli 2020, 13:08 WIB
LIGA Inggris/DOK. PR
LIGA Inggris/DOK. PR /


PRFMNEWS - Liga Inggris 2019/2020 sudah memasuki pekan terakhir. Artinya setiap tim tinggal merampungkan 1 pertandingan lagi sebelum menyambut libur musim panas.

Seperti diketahui, Liverpool keluar sebagai juara Liga Inggris musim ini. Skuad arahan Jurgen Klopp berhasil mengakhiri penantian mereka menjadi juara di tanah Ratu Elizabeth selama 30 tahun.

Mereka unggul jauh dari pesaingnya, Manchester City yang sudah memastikan diri duduk sebagai runner up.

Baca Juga: Mulai Besok Warga Tak Pakai Masker Bakal Kena Denda, Kasatpol PP : Petugas Tidak Menerima Cash

Tidak seperti Liverpool yang sudah menyegel titel juara sebelum pekan terakhir, beberapa tim justru masih harus berjuang sampai akhir musim demi bersaing di kompetisi Eropa musim depan.

Manchester United, Chelsea dan Leicester City saling berjibaku untuk meraih posisi di 4 besar klasemen akhir guna mendapat tiket berlaga di Liga Champions musim depan.

Tentu saja hal ini membuat para fans mereka susah tidur mengingat berlaga di Liga Champions bisa mengangkat reputasi tim favorit mereka.

Saat ini di klasemen Liga Inggris, Manchester United peringkat ketiga, Chelsea di peringkat keempat, dan Leicester City ada di posisi kelima. Manchester United dan Chelsea sama-sama memiliki 63 poin, sementara Leicester di belakang keduanya dengan jarak hanya 1 poin saja.

Baca Juga: Lagi, Pasien Covid-19 Kabur dari RS Darurat Wisma Atlet Jakarta

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x