Persib Bandung Ingin Berkandang di Stadion Siliwangi, Pengelola Gembira

- 1 Februari 2023, 20:40 WIB
Stadion Siliwangi diajukan Persib Bandung untuk dijadikan kandang di Liga 1.
Stadion Siliwangi diajukan Persib Bandung untuk dijadikan kandang di Liga 1. /Dok PRFMNEWS

PRFMNEWS - Berembus kabar bahwa Persib Bandung ingin menjadikan Stadion Siliwangi sebagai homebase (kandang) pada lanjutan Liga 1 musim ini.

Pengelola Siliwangi Soccer Field, Eki mengonfirmasi kabar yang menyebut Persib Bandung ingin berkandang di Stadion Siliwangi.

Eki menyatakan bahwa kabar tersebut benar adanya. Ia mengaku gembira dengan keputusan Persib Bandung ajukan Stadion Siliwangi sebagai kandang di Liga 1.

Baca Juga: Stadion Siliwangi Diajukan Persib Bandung Sebagai Kandang di Liga 1

"Betul, beritanya betul. Kami merasa gembira mendengar Persib berencana menggunakan Stadion Siliwangi," ujarnya saat dihubungi via telepon, Rabu 1 Februari 2023 malam.

Diungkap Eki, Stadion Siliwangi sangat layak untuk dijadikan kandang oleh Persib Bandung di Liga 1. Ia menyebut Stadion Siliwangi sudah berstandar FIFA.

"Kalau secara regulasi sangat bisa, karena lapangan kami ini sudah berstandar FIFA. Selain itu, kami sudah melakukan perawatan senyaman mungkin untuk para customer dan secara regulasi bisa masuk untuk Liga 1," bebernya.

Baca Juga: Dalam Satu Minggu, Polisi di Kabupaten Bandung Ringkus 14 Pelaku Pencurian Motor

Stadion Siliwangi atau Siliwangi Soccer Fields yang rencananya digunakan oleh Persib Bandung sebagai home base di Liga 1 2022/2023.
Stadion Siliwangi atau Siliwangi Soccer Fields yang rencananya digunakan oleh Persib Bandung sebagai home base di Liga 1 2022/2023. dok. PRFMNEWS

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x