Stadion Siliwangi Diajukan Persib Bandung Sebagai Kandang di Liga 1

- 1 Februari 2023, 20:06 WIB
Stadion Siliwangi diajukan Persib Bandung untuk dijadikan kandang di Liga 1.
Stadion Siliwangi diajukan Persib Bandung untuk dijadikan kandang di Liga 1. /Dok PRFMNEWS

PRFMNEWS - Stadion Siliwangi diajukan Persib Bandung untuk dijadikan sebagai kandang di kompetisi Liga 1.

Persib Bandung membuat pengajuan agar Stadion Siliwangi menjadi kandang Skuad Pangeran Biru di lanjutan kompetisi Liga 1 musim 2022/2023.

Manajemen Persib Bandung mengajukan Stadion Siliwangi sebagai kandang di Liga 1 lantaran Stadion GBLA digunakan sebagai venue alternatif penyelenggaraan Piala Dunia U-20 tahun 2023.

Baca Juga: Operasi Parkir Liar di Kota Bandung, Puluhan Kendaraan Kena Tilang

Manajemen Persib Bandung juga tidak bisa mengajukan Stadion Si Jalak Harupat karena stadion yang berada di Kabupaten Bandung itu juga dijadikan venue penyelenggaraan Piala Dunia U-20.

Informasi tentang pengajuan Stadion Siliwangi sebagai kandang Persib Bandung di Liga 1 musim ini didapatkan Redaksi Radio PRFM berdasarkan suat pemberitahuan nomor 001/SSF-BDG/II-2023 yang dikeluarkan pengelola Stadion Siliwangi.

"Dengan hormat kami sampaikan pemberitahuan rencana perubahan jadwal pemakaian Lapangan Siliwangi pada tanggal 04 – 05 Februari 2023, dikarenakan akan digunakan Persib Bandung untuk laga kandang di gelaran BRI Liga 1 Tahun 2022/2023," tulis surat pemberitahuan tersebut seperti dikutip prfmnews.

Baca Juga: Bikin Alat Pembangkit Listrik, Pria Tua di Bandung Ini Panen Pujian, Cari Nafkah Lewat Karya Bukan Mengemis

Pengelola Stadion Siliwangi juga mengonfirmasi perihal pengajuan Persib Bandung untuk menggunakan stadion milik Kodam III / Siliwangi tersebut.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x