Semifinal Piala FA: Chelsea Kalahkan Manchester United 3-1, Derby London Terjadi di Final Piala FA

- 20 Juli 2020, 07:05 WIB
Oliver Giroud melakukan selebrasi setelah mencetak gol dan membawa Chelsea lolos ke Final Piala FA.*/Instagram @chelseafc
Oliver Giroud melakukan selebrasi setelah mencetak gol dan membawa Chelsea lolos ke Final Piala FA.*/Instagram @chelseafc /

PRFMNEWS - Derby London akan tersaji pada Final Piala FA tahun 2020 ini setelah Chelsea berhasil mengalahkan setan merah Manchester United pada laga semifinal di Stadion Wembley, London, Inggris,Senin, 20 Juli 2020 dini hari WIB.

Chelsea berhak melangkah ke laga final untuk menghadapi Arsenal yang sudah lebih dulu memastikan diri lolos ke partai final usai mengalahkan Manchester City, kemarin.

Baca Juga: Jadwal Acara Belajar dari Rumah TVRI Hari ini, Senin 20 Juli 2020

Tim asuhan Frank Lampard berhasil mengalahkan Manchester United dengan skor 3-1.

Gol kemenangan Chelsea masing-masing diciptakan oleh Olivier Giroud pada menit 45, Mason Mount pada menir 46, dan satu gol lagi merupakan gol bunuh diri dari Harry Maguire di menit 74.

Baca Juga: Soal Keluhan Lonjakan Tagihan, PDAM Tirtawening: Pelanggan Bisa Adukan dengan Bawa Bukti Rekening

Satu gol hiburan setan merah diciptakan Bruno Fernandes melalui titik putih pada menit 86.

Pada laga ini Chelsea patut berterima kasih kepada penjaga hawang Manchester United David De Gea. Kiper asal Spanyol tersebut tampil buruk. Dua gol Chelsea tercipta dari salah antisipasi yang dilakukan De Gea.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x