Riko Simanjuntak Rasakan Suasana Berbeda Saat Bertandang ke Bandung: Sekarang Sudah Berubah

- 13 Januari 2023, 08:00 WIB
Pesepakbola Persib Bandung Frets Butuan (kanan) berebut bola dengan pesepakbola Persija Jakarta Riko Simanjuntak (kiri) saat menjalani laga tunda BRI Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Jawa Barat, Rabu, 11 Januari 2023. Persib Bandung menang atas Persija Jakarta dengan skor 1-0.
Pesepakbola Persib Bandung Frets Butuan (kanan) berebut bola dengan pesepakbola Persija Jakarta Riko Simanjuntak (kiri) saat menjalani laga tunda BRI Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Jawa Barat, Rabu, 11 Januari 2023. Persib Bandung menang atas Persija Jakarta dengan skor 1-0. /Raisan Al Farisi/rwa./

PRFMNEWS - Rabu, 11 Januari 2023 menjadi hari yang bersejarah bagi Persib dan Persija.

Tak seperti pertandingan-pertandingan Persib vs Persija sebelumnya, pertandingan tunda Liga 1 yang digelar di Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) itu ternyata memberikan kesan yang berbeda, khususnya bagi pemain Persija Jakarta.

Salah seorang pemain Persija Jakarta, Riko Simanjuntak mengaku merasakan suasana berbeda saat bertandang ke Bandung pada Rabu kemarin.

Sayap lincah Persija itu mengaku jika suasana di Bandung sekarang berbeda dengan sebelumnya.

Baca Juga: Meski Persija Kalah dari Persib, Andritany Bawa Berita Baik dari Bandung

"Sangat sangat jauh berbeda suasana kemarin saat kita (Macan Kemayoran) tiba di Bandung. Di mana kita sudah mulai bisa menikmati suasana di tanah Pasundan," kata Riko dalam unggahan di instagram yang dilihat prfmnews.id hari ini Jumat, 13 Januari 2023.

Dia menyampaikan, saat melakukan perjalanan dari hotel ke GBLA, tim Persija tidak mendapat intimidasi apapun seperti pada laga Persib vs Persija sebelumnya,

Menurutnya, suasana jauh berubah di mana Bobotoh justru memberikan sambutan yang baik kepada tim Persija.

Baca Juga: Jadwal Persib vs Bhayangkara FC Diundur, Pertandingan Digelar di Bekasi

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x