Hadapi Laga Berat, Shin Tae-yong Tetap Optimis Indonesia Bisa Melangkah ke Final Piala AFF 2022

- 9 Januari 2023, 10:00 WIB
Timnas Indonesia Shin Tae-yong di Piala AFF 2022.
Timnas Indonesia Shin Tae-yong di Piala AFF 2022. /PSSI

PRFMNEWS - Timnas Indonesia asuhan Shin Tae-yong akan melakoni laga berat melawan Vietnam pada leg 2 semifinal Piala AFF 2022 hari ini Senin, 9 Januari 2023 malam.

Pada leg pertama Jumat, 6 Januari 2023 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Indonesia dan Vietnam bermain imbang 0-0.

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong mengatakan bahwa sudah mempersiapkan tim dengan baik untuk pertandingan leg kedua semifinal hari ini.

Dia mengetahui apa kelebihan dan kekurangan dari Tim Vietnam.

Baca Juga: Semifinal Piala AFF Leg 2: Timnas Indonesia vs Vietnam Kick Off 19.30 WIB, Bisa Ditonton Gratis Via Streaming

“Semoga kami meraih hasil terbaik. Kami datang untuk menang. Para pemain dalam kondisi terbaik, serta percaya diri dan siap untuk melawan Vietnam,” kata Shin Tae-yong yang dikutip dari laman resmi PSSI hari ini, Senin, 9 Januari 2023.

“Vietnam memang tim yang baik dalam organisasi permainan. Pastinya ini akan menjadi laga yang menarik dan kami akan kerja keras, fokus dan disiplin,” ujarnya.

Selain itu, pemain Dendy Sulistyawan mengatakan bahwa saat ini dirinya dalam kondisi yang prima. Dendy pun akan berjuang keras untuk memberikan hasil terbaik dan kemenangan untuk Indonesia.

Baca Juga: Penembakan di SD Virginia, Tersangka Pelaku Masih Berusia 6 Tahun

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x