Kemenpora Berikan Bantuan Karpet Lapangan Bulu Tangkis di GOR Sumedang Sebagai Bentuk Implementasi DBON

- 24 Desember 2022, 21:00 WIB
Implementasikan DBON, Kemenpora Beri Bantuan Karpet Lapangan Bulutangkis di GOR Sumedang Selatan, Sabtu 24 Desember 2022.
Implementasikan DBON, Kemenpora Beri Bantuan Karpet Lapangan Bulutangkis di GOR Sumedang Selatan, Sabtu 24 Desember 2022. /Kemenpora

PRFMNEWS - Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemepora) Republik Indonesia, memberikan bantuan sarana keolahragaan ke Gedung Olahraga (GOR) Kelurahan Pasanggrahan Baru, Kecamatan Sumedang Selatan, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat pada Sabtu, 24 Desember 2022.

Kepala Bagian Hubungan Masyarakat (Kabag Humas) Kemenpora Indra Jayaatmaja menyampaikan, pemberian bantuan keolahragaan itu sebagai bagian dari pembudayaan olahraga masyarakat sesuai dengan amanat DBON.

Bantuan tersebut berupa 1 karpet lapangan bulu tangkis indoor, 15 slop shuttlecock dan 15 buah raket bulu tangkis.

Baca Juga: Full Time: Berhasil Imbangi Persikabo 1-1, Persib Pertahankan Rekor Tak Terkalahkan

"Semoga diterima karpet lapangan ini dan bermanfaat. Kegiatan ini juga sesuai dengan amanat DBON untuk pembudayaan olahraga masyarakat. Dimana hulunya adalah kebugaran masyarakat dan hilirnya adalah prestasi olahraga. Dan ini adalah bagian dari kebugaran masyarakat," kata Indra dikutip prfmnews.id dari laman Kemenpora.

Pada kesempatan ini pula sekaligus dilakukan pembukaan Kejuaraan Bulutangkis Antar RW se-Pesanggrahan Baru Tahun 2022 yang diikuti 6 RW dan 35 RT se-Pesanggrahan Baru, Sumedang Selatan.

"Bismillah, Kejuaraan Bulutangkis Pesanggrahan Baru Cup Tahun 2022 dengan resmi dinyatakan dibuka. Sekaligus penggunaan lapangan bulutangkis di GOR Pesanggrahan Baru, Sumedang Selatan diresmikan," pungkasnya.

Baca Juga: 15 Rekomendasi Restoran Jepang Terbaik di Bandung yang Super Oishii

Sementara itu, Camat Sumedang Selatan Marlina, menyampaikan terima kasih atas perhatian pemerintah pusat terhadap keolahragaan di tingkat bawah, khususnya di Kabupaten Sumedang Selatan.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x