Shin Tae-yong Berharap Tak Ada Batasan Penonton di Stadion Gelora Bung Karno pada Piala AFF 2022

- 22 Desember 2022, 20:43 WIB
Pelatih Timnas Indoensia Shin Tae-yong ungkap harapannya menjelang Piala AFF 2022.
Pelatih Timnas Indoensia Shin Tae-yong ungkap harapannya menjelang Piala AFF 2022. /Instagram/@pssi

PRFMNEWS – Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong mengharapkan tidak ada batasan penonton di Stadion pada Piala AFF 2022 ketika skuad berstatus tim kandang.

Shin Tae-yong atau yang biasa disapa Coach STY berharap tidak ada batasan penonton di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada gelaran Piala AFF 2022.

“Ke depan, saya ingin lebih banyak suporter agar bisa mendukung penuh 'Garuda',” kata Shin Tae-yong yang dikutip oleh prfmnews.id dari ANTARA pada hari ini, Kamis, 22 Desember 2022.

Baca Juga: Kehadiran Penonton di GBK Diharapkan Jadi Penambah Semangat dan Motivasi Pemain Timnas Indonesia di Piala AFF

Menurut Coach STY, dukungan dari para pendukung sangat diperlukan untuk menambah semangat Timnas Indonesia saat bertanding nanti.

PSSI telah menetapkan jumlah penonton pada pertandingan melawan Kamboja diisi oleh 25.000 penonton. Saat melawan Thailand sekitar 40.000 penonton yang dapat hadir.

“Saya berharap stadion penuh bukan beberapa persen saja. Namun, saya tetap bersyukur pertandingan bisa disaksikan penonton,” ujarnya.

Baca Juga: Pemkab Bandung Rilis Kalender Wisata 2023: Ada Piala Dunia U-20 dan Festival Barongsai di Kawah Putih

Coach STY menyadari bahwa dua laga kandang Indonesia, Stadion Utama Gelora Bung Karno tidak bisa diisi penuh. Namun, tetap bersyukur bisa hadirkan penonton.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x