Akhirnya Laga Kandang Timnas Indonesia di Piala AFF 2022 Dapat Dihadiri Penonton

- 19 Desember 2022, 11:00 WIB
Gelora Bung Karno, Jakarta yang menjadi kandang Timnas Indonesia di Piala AFF 2022.
Gelora Bung Karno, Jakarta yang menjadi kandang Timnas Indonesia di Piala AFF 2022. /Anggie Juliyani/PR BEKASI/PR BEKASI


PRFMNEWS – Laga kandang Timnas Indonesia di Piala AFF 2022 akhirnya bisa dihadiri penonton secara lansung setelah keluar izin dari Kepolisian.

Upaya yang dilakukan Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan untuk menghadirkan penonton pada laga kandang Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada Piala AFF 2022.

Permohonan dari Mochamad Iriawan dijawab oleh Mabes Polri melalui surat izin yang bernomor SI/430/XII/YAN.2.1/2022/BAINTELKAM yang mengizinkan Piala AFF dihadiri penonton dengan proses yang ketat.

Baca Juga: Skema yang Disiapkan Shin Tae-yong Jika Elkan Baggot Tak Jadi Perkuat Timnas di Piala AFF

“Alhamdulillah, usaha keras kita dalam meminta izin untuk menghadirkan penonton pada dua laga kandang Timnas Senior di babak penyisihan grup Piala AFF di Stadion Gelora Bung Karno (SUGBK), dikabulkan oleh Mabes Polri,” kata Mochamad Iriawan yang dikutip oleh prfmnews.id dari ANTARA hari ini, Senin, 19 Desember 2022.

Indonesia akan menghadapi Kamboja pada Jumat, 23 Desember 2022 di Stadion Gelora Bung Karno dengan bisa disaksikan langsung oleh 30 ribu penonton.

Lalu menghadapi Thailand pada 29 Desember 2022, Ketua Umum PSSI memohon 50 ribu penonton.

Baca Juga: Timnas Indonesia Terus Berbenah Jelang Piala AFF 2022

“Terima kasih kami ucapkan kepada Bapak Presiden RI Joko Widodo, Bapak Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, Bapak Menpora Zainudin Amali dan pihak-pihak lainnya yang telah merestui serta membantu terwujudnya keinginan dari para penggemar sepakbola Indonesia,” ujarnya.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah