Sindir Dua Penalti Juventus, Pelatih Atalanta : Apakah Harus Memotong Tangan Kami?

- 12 Juli 2020, 11:40 WIB
Juventus Vs Atalanta*/ ig @atalantabc
Juventus Vs Atalanta*/ ig @atalantabc /

PRFMNEWS - Pelatih Atalanta, Gian Piero Gasperini menyindir cara Juventus saat berhasil menahan imbang timnya dengan skor 2-2 dalam lanjutan Serie A Italia, Minggu (12/7/2020).

Gasperini mengaku kesal dengan interpretasi handball di Serie A Italia. Bahkan saking kesalnya, Gasperini bahkan menyatakan, para pemain perlu memotong tangannya agar sensivitas handball berkurang.

"Apa yang harus kami lakukan, memotong tangan kami? Anda akan meletakkan tangan Anda di depan tubuh lebih banyak. Ini bukan penalti pertama yang kami lihat seperti itu, ada banyak pelanggaran penalti yang model seperti ini, dengan banyak tim mengalaminya. Ini gila dan interpretasi dari aturan di sini tidak sama dengan di liga lain. Di negara lain, yang seperti itu tidak diberi penalti," katanya seperti dilansir Goal.

Baca Juga: Jalur Lingkar Selatan Kota Bandung Kembali Dilakukan Buka Tutup

Dalam pertandingan tersebut, 'Si Nyonya Tua' memperoleh dua penalti yang sukses dieksekusi dengan sempurna oleh Cristiano Ronaldo untuk menyelamatkan Juve di menit-menit akhir dari ancaman kekalahan.

Sebelumnya, Atalanta berada dalam posisi memimpin dua kali atas Juventus melalui torehan dari Duvan Zapata dan Ruslan Malinovskyi.

"Sungguh performa yang hebat menghadapi pemimpin Serie A. Saya bilang ke para pemain, perlakukan laga ini seperti laga Liga Champions, karena kami akan menghadapi lawan-lawan yang berada di level ini pada Agustus," lanjut Gasperini.

Baca Juga: Polisi Sebut Flyover Pasupati Tidak Layak Dilintasi Pesepeda dan Pejalan Kaki

"Kami mencapai semua yang kami tetapkan, jelas saya sangat bahagia dengan performa ini dan sangat kecewa karena batal menang. Kami memimpin laga sampai menit-menit akhir dan memiliki segalanya untuk layak meraih kemenangan," pungkasnya.***

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x