4 Atlet Indonesia Siap Berlaga di Kejuaraan Dunia Lari Trail Thailand, Menpora Minta Fokus dan Jaga Kesehatan

- 2 November 2022, 19:30 WIB
Menpora Zainudin Amali minta 4 atlet Indonesia fokus jaga kesehatan yang ikut lomba lair trail di Thailand.
Menpora Zainudin Amali minta 4 atlet Indonesia fokus jaga kesehatan yang ikut lomba lair trail di Thailand. /Muchlis Jr/BPMI Setpres

PRFMNEWS - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali mendukung penuh empat atlet Indonesia yang akan mengikuti kejuaraan dunia lari trail di Chiang Mai, Thailand.

Menpora Amali meminta empat atlet yang akan turun di nomor 80 km dan 40 km untuk fokus dan menjaga kesehatan.

Hal tersebut disampaikan Menpora Amali saat menerima Pengurus Pusat Asosiasi Lari Trail Indonesia (PP ALTI) di Kemenpora, Jakarta, Selasa, 1 November 2022.

Baca Juga: Job Fair yang Diadakan Disnaker Kota Bandung Dihadiri 12.500 Pelamar

"Semoga mendapatkan hasil yang baik. Fokus dan jaga kesehatan ya,” kata Menpora Amali dikutip prfmnews.id dari laman resmi Kemenpora.

Perlu diketahui, empat atlet yang mengikuti kejuaraan dunia lari trail yakni Risqi Dwi Kurniawan, Ruth Theresia, Siti Nuraini, dan Ade Putra Katume.

Di lain sisi, Menpora Amali juga meminta PP ALTI untuk terus melakukan pembinaan atlet di setiap daerah. Sebab, cabang olahraga ini punya potensi yang bagus.

Baca Juga: Waspada Musim Hujan Banyak Ular Berkeliaran! Lakukan 6 Cara Mudah Ini Untuk Mengusirnya

"Lakukan pembinaan dan koordinasi dengan pengurus yang ada di daerah. Ini punya potensi. Mudah-mudahan bisa masuk (menjadi anggota) KONI. Lakukan komunikasi dengan baik,” pesan Menpora Amali.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x