Alami Cedera di Kaki, Jonatan Christie Putuskan Mundur dari Babak Perempat Final French Open 2022

- 29 Oktober 2022, 07:40 WIB
Jonatan Christie memutuskan untuk mundur dari babak perempat final French Open 2022
Jonatan Christie memutuskan untuk mundur dari babak perempat final French Open 2022 /Instagram.com/@badminton.ina

 



PRFMNEWS – Jonatan Christie memutuskan untuk mundur dari babak perempat final French Open 2022 usai mengalami cedera di bagian kaki.

Jonatan Christie atau yang akrab disapa Jojo bertemu wakil Jepang, Kodai Naraoka.

Pada saat pertandingan berlangsung, Jojo mengalami cedera di bagian kakinya akibat adanya gerakan memaksa saat mengambil shuttlecock.

"Melangkah masih bisa. Tapi untuk melakukan gerakan yang ada reaksinya saat seperti tadi, masih sangat terasa. Tadi cuma agak kaget saja pas memaksa mengambil bola jauh, tumpuannya tidak pas. Makanya engkel kanan saya terasa sakit," kata Jonatan Christie yang dikutip dari Antara hari ini, Sabtu, 29 Oktober 2022.

Baca Juga: Update French Open 2022, Hanya Tersisa 1 Wakil Indonesia ke Semifinal

Karena merasa tidak nyaman dengan cedera kakinya, Jojo meminta perawatan medis. Namun, saat meminta untuk yang kedua kalinya, umpire di pertandingan tersebut menolak dan memutuskan untuk memberi kartu kuning kepada Jojo.

Walaupun demikian, Jojo tetap bersyukur atas hasilnya. Dirinya berharap bisa tampil di turnamen selanjutnya di Jerman yaitu Hylo Open 2022.

"Kecewa pasti kecewa, tapi tetap harus bersyukur apapun hasilnya. Semoga ada dua sampai tiga hari untuk pemulihan, sehingga sebelum ke Jerman bisa segera pulih," ucap Jonatan Christie.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x