Sikap Cristiano Ronaldo Tentang Transfer Inter Miami Terungkap

- 9 Oktober 2022, 18:20 WIB
Cristiano Ronaldo bakal ditransfer ke Inter Miami?
Cristiano Ronaldo bakal ditransfer ke Inter Miami? /Mirror.co.id/

PRFMNEWS - Ronaldo sangat ingin meninggalkan Old Trafford musim panas lalu dan diperkirakan akan memperbarui usahanya untuk pindah pada jendela transfer Januari 2023.

Legenda Portugal itu baru memulai satu dari tujuh pertandingan liga United musim ini dan dikatakan ia marah dengan Erik ten Hag, yang dianggap keras kepala.

Kurangnya penawaran yang layak dengan klub-klub lain, sehingga tidak mau melihat pemain berusia 38 tahun itu melewati hal yang terbaik yang pernah dilakukan dan menjadi masalah untuk masa depan Ronaldo.

Baca Juga: BREAKING NEWS: Gempa Banten Hari Ini Terasa hingga di Bandung

Tapi Ronaldo telah ditawari harapan untuk mengamankan transfer Januari dengan tim MLS Inter Miami berencana untuk meluncurkan langkah sensasional.

Inter Miami, yang dimiliki bersama oleh mantan pemain sayap Manchester United dan Inggris David Beckham, dikaitkan dengan Ronaldo musim panas lalu dan siap untuk menghidupkan kembali minat mereka pada pemenang Ballon d'Or lima kali itu.

The Sun mengklaim Ronaldo akan memberikan pemikiran serius untuk pindah ke Amerika, meskipun itu mungkin lebih karena frustrasinya di United daripada kekagumannya pada MLS.

Baca Juga: Bukan Ustadz, Para Petani Ini Baca Doa Syukuran Dibantu Google

Bos Manchester United Erik ten Hag secara terbuka bersikeras bahwa dia akan terus mengandalkan Ronaldo musim ini, tetapi mantan bos Ajax itu lebih menyukai kecepatan dan energi Marcus Rashford dan Anthony Martial.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan

Sumber: Metro.co.uk


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x