Raih Juara Piala AFF 2022, Timnas U-16 Indonesia Dapat Bonus Fantastis dari Presiden Jokowi

- 18 Agustus 2022, 21:10 WIB
Presiden Jokowi menerima kedatangan dan beri bonus untuk pemain Timnas U-16 di Istana Merdeka pada Rabu, 17 Agustus 2022.
Presiden Jokowi menerima kedatangan dan beri bonus untuk pemain Timnas U-16 di Istana Merdeka pada Rabu, 17 Agustus 2022. /Instagram/@jokowi/

PRFMNEWS – Presiden Joko Widodo (Jokowi) memberikan bonus uang kepada Timnas Sepak Bola U-16 Indonesia atas prestasi meraih juara Piala AFF U-16 Tahun 2022 beberapa waktu lalu.

Nilai total bonus uang yang diberikan Presiden Jokowi kepada Timnas U-16 Indonesia berkat prestasinya menjuarai Piala AFF U-16 itu adalah sebesar Rp1 miliar.

Bonus uang Rp1 miliar ini diserahkan ke Timnas U-16 Indonesia oleh Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media, Sekretariat Presiden, Bey Machmudin di Hotel Sultan, Jakarta pada Kamis 18 Agustus 2022 sore.

Baca Juga: Deretan Acara Sambut HUT ke-77 Jabar, Ketemu Pemain Preman Pensiun 6 hingga Kuliner Gratis dan Perlombaan

Dalam penyerahan tersebut hadir antara lain Sekjen PSSI Yunus Nusi, Pelatih Timnas U-16 Bima Sakti, serta seluruh pemain Timnas U-16.

Dalam sambutannya, Bey Machmudin menyampaikan titipan salam dari Presiden Jokowi kepada seluruh pemain Timnas U-16 dan juga official.

“Salam dari Bapak Presiden, pesannya sama seperti kemarin supaya jaga performa dan terus konsisten berprestasi,” ucap Bey.

Bey juga berharap, prestasi yang diraih Timnas U-16 bisa menular kepada pemain Timnas jenjang usia lain yaitu Timnas U-19, Timnas U-23, hingga Timnas Senior.

Baca Juga: Terkait 'Kekaisaran’ Ferdy Sambo, Polri Angkat Bicara

Sementara itu, Sekjen PSSI Yunus Nusi menyampaikan apresiasi dan terima kasihnya kepada Presiden Jokowi atas perhatian kepada Timnas U-16.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x