Timnas Indonesia U-16 Juara Piala AFF U-16 2022, Luis Milla Ucapkan Selamat kepada Bima Sakti

- 13 Agustus 2022, 08:50 WIB
Luis Milla Ucapkan Selamat kepada Bima Sakti
Luis Milla Ucapkan Selamat kepada Bima Sakti /instagram.com/@luismillacoach/

PRFMNEWS - Mantan Pelatih Tim Nasional (Timnas) Indonesia, Luis Milla ikut bahagia melihat Timnas Indonesia U-16 berhasil juara di ajang Piala AFF U-16 2022.

Tak lupa Milla memberikan selamat kepada mantan asistennya di Timnas Indonesia yakni Bima Sakti yang telah berhasil mengantar Timnas Indonesia U-16 ke final Piala AFF U-16 2022.

Luis Milla memberikan apresiasi atas kesuksesan Bima Sakti telah membuat Timnas Indonesia U-16 mampu mengalahkan Vietnam sehingga berhasil juara di Piala AFF U-16.

Baca Juga: Timnas Indonesia Juara Piala AFF U16, Kalahkan Vietnam 1-0

"Selamat kepada teman dan rekan saya @bimasakti230176 telah memenangkan kejuaraan AFF U16. Kerja bagus dari @pssi," tulis Luis Milla dikutip prfmnews.id dari akun Instagram pribadinya @luismillacoach.

Dalam laga final pertandingan Piala AFF U-16, Timnas Indonesia U-16 menang 1-0 atas Vietnam yang berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman pada Jumat, 12 Agustus 2022.

Baca Juga: Gerak Lebih Leluasa, Ini dia Rahasia Timnas Siapkan Piala AFF 2022!

Seperti diketahui, Luis Milla merupakan mantan pelatih Timnas Indonesia pada tahun 2017-2018. Saat itu, dia memimpin skuad Garuda pada ajang-ajang bergengsi seperti SEA Games, Piala AFF hingga Asian Games di kategori senior.

Ketika itu Luis Milla memiliki asisten pelatih yakni Bima Sakti. Namun sayang, belum memberikan prestasi, dia sudah hengkang di tahun berikutnya.

Baca Juga: Sempat Ditentang, Desy Buktikan Berhasil jadi Atlet Sepak Bola Profesional, Gabung Persib Dipanggil Timnas

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x