Apriyani/Fadia dan Leo/Daniel Mundur, Indonesia Hanya Kirim 3 Wakil di Taipei Open 2022

- 19 Juli 2022, 08:40 WIB
Indonesia hanya mengirim tiga wakil untuk bertanding di ajang Taipei Open 2022.
Indonesia hanya mengirim tiga wakil untuk bertanding di ajang Taipei Open 2022. /INABadminton

PRFMNEWS – Ganda Putri Indonesai Apriyani Rahayu/ Siti Fadia Silva R dan ganda putra Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin mundur dari Taipei Open 2022 karena cedera.

Dengan mundurnya dua pasangan itu, maka Indonesia hanya kirim tiga wakil di Taipei Open 2022 yang dimulai hari ini.

Sebelumnya, dua pasangan tersebut sempat didaftarkan untuk mengikuti turnamen Taipei Open 2022. Namun kedua ditarik mundur dari turnamen tersebut karena Fadia dan Leo tengah mengalami cedera dan akan menjalani pemulihan.

Baca Juga: Kecelakaan Truk Pertamina di Cibubur Sebabkan Puluhan Korban

"Kita menarik keikutsertaan Apri/Fadia dan Leo/Daniel dari Taipei Open 2022," kata Rionny Mainaky, Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi PP PBSI pada unggahan Twitter PBSI hari ini Selasa, 18 Juli 2022.

Fadia mengalami cedera dibagian kakinya sudah sejak Malaysia Masters 2022 dan Leo yang baru saja sembuh dari cedera pinggang sempat merasakan kembali rasa sakit tersebut

"Untuk Apri/Fadia, kakinya Fadia ada sedikit kendala sejak di Malaysia dan Leo bagian pinggang yang baru sembuh kembali terasa jadi diputuskan untuk fokus penyembuhan dahulu," kata Rionny Mainaky.

Baca Juga: 5 Jenis Makanan ini Cocok Untuk Jaga Kesehatan Paru-paru Kata dr. Saddam Ismail, Bonusnya Bantu Cegah Kanker

Selain Apriyani/Fadia dan Leo/Daniel, beberapa pemain Indonesia pun harus ditarik mundur karena alasan kesehatan dan protokol kesehatan yang sangat ketat di Taipei.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x