Sedang Berlangsung, Link Live Streaming Timnas Indonesia Vs Myanmar Piala AFF U-19 2022

- 10 Juli 2022, 20:43 WIB
Link live streaming Timnas Indonesia U-19 ungguli Myanmar sementara di babak pertama.
Link live streaming Timnas Indonesia U-19 ungguli Myanmar sementara di babak pertama. //Tangkapan layar./

PRFMNEWS - Klik di sini link live streaming, Timnas Indonesia U-19 tampil menawan berhadapan dengan Myanmar pada saat ini Minggu, 10 Juli 2022 malam hari ini.

Pertandingan Timnas Indonesia U-19 vs Myanmyar berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi sejak pukul 20.00 WIB malam hari ini.

Timnas Indonesia harus menuntaskan babak penyisihan Grup A melawan Myanmar dalam pertandingan yang sedang berlangsung malam ini.

Baca Juga: Awas, Takbiratul Ihram Seperti Ini Dilarang Bahkan Sholat jadi Tidak Sah, kata Ustadz Adi Hidayat

"Saya ikut mendengarkan saat STY menentukan 11 pemain yang akan diturunkan melawan Filipina. Awalnya saya sedikit gelisah, tetapi kegelisahan saya terobati. 11 pemain itu dan pemain pengganti lainnya justru bermain menggila. Alhamdulillah kita menang,” kata Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan.

Iriawan pun meminta semua pemain untuk menuntaskan fase grup dengan kemenangan saat melawan Myanmar nanti.

“Tidak ada cara lain. Kita harus menang. Tunjukkan kita bisa. Saya minta doa dan dukungan semua warga negara Indonesia,” imbuh Iriawan.

Baca Juga: 5 Ciri Pada Kulit Menandakan Kamu Menderita Penyakit Jantung, Nomor 4 Menandakan Kolesterol Juga, Kata dr. Ema

Saat ini laga pertandingan antara Indonesia Indonesia U-19 Vs Myanmar sedang berlangsung. Akses link live streaming pertanding klik di sini.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x