LINK Live Streaming Timnas VS Brunei Darussalam di Piala AFF U-19, Nonton Hari ini Pukul 20.00 WIB

- 4 Juli 2022, 15:30 WIB
Ilustrasi sepakbola. LINK Live Streaming Timnas Indonesia Vs Brunei Darussalam
Ilustrasi sepakbola. LINK Live Streaming Timnas Indonesia Vs Brunei Darussalam //Dok PRFM.

PRFMNEWS – Link live streaming Timnas U-19 Indonesia lawan Brunei Darussalam di ajang Piala AFF U-19 pada hari ini, Senin 4 Juli 2022 malam dapat Anda ketahui di artikel ini.

Link live streaming Timnas U-19 Indonesia vs Brunei Darussalam di Piala AFF U-19 Senin malam yang dihelat di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi ini memudahkan Anda nonton laga tersebut di manapun.

Link nonton live streaming pertandingan Timnas U-19 Indonesia vs Brunei Darussalam dalam lanjutan Piala AFF U-19 hari ini di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi bisa Anda klik di akhir artikel ini.

Baca Juga: Jadwal Semifinal Piala Presiden 2022, Digelar 2 Leg dengan Format Home Away

Jadwal jam tayang laga Timnas U-19 Indonesia vs Brunei Darussalam di Piala AFF U-19 hari ini disiarkan live atau siaran langsung di Stasiun TV Indosiar kickoff pukul 20.30 WIB.

Sebelumnya, Timnas U-19 Indonesia bermain imbang 0-0 lawan Vietnam pada laga perdana Grup A Piala AFF U-19 di Stadion Patriot Candrabhaga, pada Sabtu 2 Juli 2022 malam.

Pertandingan itu juga disaksikan Menpora Zainudin Amali, Ketum PSSI Mochamad Iriawan, Waketum Iwan Budianto, Sekjen Yunus Nusi, Wasekjen Maaike Ira Puspita dan penonton undangan lainnya.

Baca Juga: Hasil Final Malaysia Open 2022 Ganda Putra, Fajar/Rian Runner Up: Kami Tidak Maksimal Banyak Kesalahan

Hasil tersebut membuat Indonesia berada di posisi ketiga klasemen sementara Grup A Piala AFF U-19 2022, di bawah pimpinan Myanmar dan peringkat kedua Thailand.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah