Link Live Streaming Persib Bandung vs Bali United Hari Ini, Kick Off 20.30 WIB

- 12 Juni 2022, 20:10 WIB
Piala Presiden 2022: Akses link live streaming pertandingan Persib Bandung vs Bali United malam hari ini Minggu, 12 Juni 2022 di Stadion GBLA.
Piala Presiden 2022: Akses link live streaming pertandingan Persib Bandung vs Bali United malam hari ini Minggu, 12 Juni 2022 di Stadion GBLA. /PRFMNEWS.ID

PRFMNEWS - Ini link live streaming pertandingan Persib Bandung vs Bali United malam hari ini Minggu, 12 Juni 2022 dalam ajang turnamen pramusim Piala Presiden 2022.

Nonton lewat link live streaming pertandingan Persib Bandung vs Bali United yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Akses link live streaming pertandingan Persib Bandung vs Bali United sudah dibuka sebelum kick off pukul 20.30 WIB.

Ada dua link live streaming pertandingan Persib Bandung vs Bali United di bagian paling akhir artikel ini.

Baca Juga: Dokter Zaidul Akbar Ungkap Cara Membuang Racun Setelah Makan Mie instan dengan Ramuan ini

Animo bobotoh yang memberikan dukungan secara langsung untuk Persib Bandung di pertandingan perdana Grup C Piala Presiden 2022 begitu besar.

Tiket pertandingan Persib Bandung vs Bali United di Stadion GBLA malam hari ini habis terjual.

Selain animo bobotoh untuk memberikan dukungan langsung di stadion, kuota tiket pun tidak bisa dijual seluruhnya, karena Persib Bandung hanya mendapatkan izin menggunakan 15.000 lembar tiket.

Selain itu, ini menjadi pertandingan pertama Persib Bandung di Stadion GBLA yang disaksikan secara langsung oleh bobotoh. Sebelumnya, selama dua tahun terakhir, Pangeran Biru harus bermain tanpa penonton dan jauh dari Bandung.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x