Pascal Wehrlein Start dari Posisi ke-11 Usai Mendapat Penalti Lima Grid Menjelang Balapan Formula E di Jakarta

- 4 Juni 2022, 19:50 WIB
Pembalap Audi Lucas di Grassi mengakhiri kemarau kemenangan dua tahun di Formula E dengan kemenangan di Puebla E-Prix perdana setelah Pascal Wehrlein didiskualifikasi
Pembalap Audi Lucas di Grassi mengakhiri kemarau kemenangan dua tahun di Formula E dengan kemenangan di Puebla E-Prix perdana setelah Pascal Wehrlein didiskualifikasi //Crash

PRFMNEWS - Pembalap TAG Heuer Porsche, Pascal Wehrlein akan start dari posisi ke-11 setelah mendapat penalti lima grid karena melanggar segel pada komponen mobilnya menjelang balapan di Jakarta pada hari ini Sabtu, 4 Juni 2022.

Meskipun begitu, usai melihat penampilan kualifikasi TAG Heuer Porsche Formula E, Pascal Wehrlein berhasil lolos ke perempat final dalam Duel melawan Jean-Eric Vergne dari DS TECHEETAH.

Start pembalap Jerman itu akan terhambat oleh penurunan grid lima tempat setelah timnya pecah, akibat segel pada komponen di mobilnya.

Baca Juga: Pria di Ciparay Bandung Mengaku jadi Korban Begal, Padahal Motornya Digadai

Kali ini Wehrlein mulai berhati-hati setelah balapan yang membawa bencana di Monaco, hingga membuatnya berhenti di Grand Hotel Hairpin karena kesalahan teknis, dan tim memeriksa komponen mobil pembalap Jerman itu.

"Pada akhirnya itu dekat. Itu turun menjadi sepersepuluh detik dan itu memalukan karena dalam balapan kami akan mendapatkan penalti lima posisi," kata Wehrlein dikutip prfmnews.id dari laman resmi Formula E.

Kami akan memulai di luar 10 besar tetapi kami akan mencoba dan melakukan yang terbaik dan melihat apa yang bisa kami lakukan dari sana.

Baca Juga: Banyak yang Tidak Sadar Kena Penyakit Ginjal, dr Ema Bagikan 5 Tahap Ginjal Mengalami Penurunan Fungsi

Beberapa poin bagus akan menyenangkan. Kemenangan balapan sedikit di luar jangkauan kami saat ini.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan

Sumber: FiaFormulae.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah