Mesut Ozil Tiba di Indonesia, Pamer Makan Rendang

- 25 Mei 2022, 09:40 WIB
Kolase Mesut Ozil dan unggahanya berupa jamu tradisional Indonesia dan makanan khas Rendang yang diunggah di akun instagramnya.*
Kolase Mesut Ozil dan unggahanya berupa jamu tradisional Indonesia dan makanan khas Rendang yang diunggah di akun instagramnya.* /instagram.com/@m10_official/

PRFMNEWS - Mesut Ozil yang merupakan salah satu pemain bintang dunia akhirnya menginjakkan kaki di Indonesia pada Selasa, 24 Mei 2022.

Mesut Ozil membagikan momen-momen saat dirinya tiba di Indonesia melalui Insta Storynya di akun Instagram @m10_official.

Mesut Ozil memperlihatkan dirinya ketika tiba di bandara Internasional Soekarno Hatta. Tampak pria 33 tahun itu mengenakan baju dan celana hitam serta memakai topi.

Sesampainya di bandara Soekarno Hatta, Mesut Ozil tampak mendapatkan pengawalan ketat dari petugas bandara, Kepolisian, serta TNI.

Baca Juga: Sukses Gagalkan Aksi Perampokan Modus Teror Bom di Majalengka, Satpam Bank ini Raih Penghargaan

Baca Juga: Westlife Umumkan Akan Konser di Indonesia Awal Tahun Depan, Segini Harga Tiketnya Berdasarkan Kategori Tempat

Untungnya saat itu kondisi tetap aman dan kondusif karena orang-orang di bandara tidak banyak yang menyadari kehadiran Mesut Ozil.

Pria berkebangsaan Jerman itu juga membagikan momen menarik lainnya di laman Insta Stornya, yaitu saat makan rendang.

Ozil tampak memotret makanan yang dihidangkan untuknya berupa nasi dengan lauk rendang serta acar.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x