3 Pasangan Ganda Putra Indonesia Berhasil Lolos ke Babak Semi Final Korea Open 2022

- 8 April 2022, 22:00 WIB
Fikri/Bagas, salah satu ganda putra Indonesia yang akan berlaga di semifinal Korea Open 2022 dan akan melakoni laga dengan rekan senegaranya
Fikri/Bagas, salah satu ganda putra Indonesia yang akan berlaga di semifinal Korea Open 2022 dan akan melakoni laga dengan rekan senegaranya /Mikael Ropars/Mikael Ropars/Badmintonphoto

PRFMNEWS - Tiga pasangan ganda putra Indonesia berhasil lolos ke babak semi final pada turnamen badminton Korea Open 2022 di Suncheon, Korea Selatan.

Pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto berhasil kalahkan tim asal Malaysia Ong Yew Sin/Teo Ee Yi dengan dua gim langsung.

Walaupun Fajar Alfian/Rian Ardianto menang dengan skor tipis 21-19 dan 22-20, dikutip prfmnews.id dari Instagram @badminton.ina pada Jumat, 8 April 2022.

Baca Juga: Polisi Resmi Limpahkan Berkas Kasus Indra Kenz Terkait Investasi Bodong Binomo Kepada Kejaksaan

Selain itu, ada juga pasangan ganda putra Indonesia Mohamad Ahsan/Hendra Setiawan atau The Daddies tersebut berhasil mendapatkan tiket menuju semi final usai bertanding melawan tuan rumah Korea Choi Solgyu/Kim Wonho.

Sama seperti Fajar/Rian, The Daddies juga menang dengan dua gim dengan skor 21-17 dan 21-13.

Baca Juga: Beredar Video Seorang Pria Marah, Minta Bus Trans Metro Pasundan Rute Baleendah - BEC Bandung Berhenti Operasi

Diketahui di semi final pasangan Bagas/Fikri akan bertemu Fajar/Rian. Usai Bagas/Fikri menumbangkan ganda putra Korea dengan hasil 22-20 dan 21-18.

Nantinya kemungkinan besar Indonesia akan berada satu tempat di laga final Korea Open 2022.***

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x