Kurangnya Waktu Jajal Lapangan Turnamen German Open 2022, Begini Kata Fajar Alfian

- 8 Maret 2022, 17:30 WIB
Ekpresi lucu Fajar Alfian
Ekpresi lucu Fajar Alfian /Instagram @ameliawidy

PRFMNEWS – Wakil Indonesia jajal pertama kali lapangan utama turnamen German Open 2022, namun merasa kurang waktu.

Kemarin, wakil Indonesia menjajal lapangan utama turnamen untuk pertama kalinya dengan berlatih selama 1 jam.

Terdapat pandangan mengenai waktu uji lapangan utama German Open 2022 yang dinilai kurang salah satunya Fajar Alfian. Fajar Alfian merupakan atlet ganda putra yang berpasangan dengan Rian Ardianto.

Baca Juga: Line Up Hari Pertama German Open 2022, Ginting Akan Main Hari Ini

"Kami mencoba lapangan bertanding dengan melihat silau apa tidaknya dan melihat arah angin untuk laju shuttlecock. Waktunya memang singkat, kalau saya rasa kurang ya," kata Fajar Alfian yang dikutip oleh prfmnews dari Antara pada Selasa, 8 Maret 2022.

Bagi Fajar Alfian, waktu yang diberi sangat kurang hanya satu hari, bahkan seharusnya bisa dua hari, pasalnya uji lapangan ini bisa menjadikan proses adaptasi lapangan. Namun, waktu uji lapangan yang terbatas juga dirasakan negara lainnya.

Baca Juga: German Open 2022: Wakil Indonesia Targetkan Hasil Terbaik

Selain Fajar Alfian, atlet tunggal putra Indonesia yaitu Anthony Sinisuka Ginting juga merasa uji lapangan ini sebagai bentuk proses adaptasi. Bagi Ginting ada yang harus diantisipasi yaitu shuttlecock yang lambat dan lampu yang silau.

“Kendalanya tidak ada, cuma kondisi lampu agak silau dan bola agak sedikit lambat. Tapi sebenernya itu tipikal bola kalau di turnamen Eropa,” kata Ginting.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x