Cucu Somantri Sebut Anaknya Tidak Akan Masuk Struktur PT LIB

- 26 April 2020, 07:39 WIB
 Direktur Utama Liga Indonesia Baru (LIB), Mayjen TNI (Purn) Cucu Somantri .*
Direktur Utama Liga Indonesia Baru (LIB), Mayjen TNI (Purn) Cucu Somantri .* /LIGA-INDONESIA.ID

BANDUNG,(PRFM) - Status anak kandung Direktur Utama (Dirut) Liga Indonesia Baru (LIB), Mayjen TNI (Purn) Cucu Somantri di struktur organisasi LIB sedang hangat diperbincangkan publik.

Dalam pembahasan di bermacam media tersebut diterangkan bahwa sang anak yang bernama Pradana Aditya Wicaksana menempati posisi sebagai General Manager (GM).

Terkait hal tersebut, Cucu Somantri buka suara. Menurutnya, struktur organisasi LIB yang tersebar di media, belum resmi.

“Merespon struktur organisasi LIB yang tersebar di media, bahwa itu adalah paket restruktur yang diajukan staf kepada saya. Di dalamnya ada nama dan posisi baru seperti GM. Itu belum resmi karena harus dirapatkan dahulu dengan semua direksi dan komisaris LIB,” jelas Cucu dilansir laman resmi Liga 1, Minggu (26/4/2020).

Baca Juga: Jalan Melong Asih Ditutup, Camat Cimahi Selatan Sebut Sudah Disetujui Walikota

Cucu pun menjelaskan kenapa pihaknya belum melakukan rapat khusus dengan semua direksi dan komisaris untuk membahas struktur organisasi tersebut.

“Perlu diketahui, dalam beberapa pekan terakhir semuanya disibukkan dengan adanya pandemi corona yang memengaruhi semua lini. Termasuk sepak bola dengan beragam kompetisinya. Kami pun ikut prihatin dan melaksanakan anjuran pemerintah untuk menerapkan work from home di kantor LIB. Hal itu membuat sampai saat ini SK yang sah terkait struktur organisasi LIB, belum ada,” terang Cucu.

Pria yang juga Wakil Ketua Umum PSSI tersebut menyadari publik telah menyoroti anak kandungnya pada posisi GM. Khusus hal ini, Cucu menegaskan bahwa anaknya tidak akan menjabat di LIB.

“Saya pastikan anak saya tidak akan di LIB. Kemudian saya akan menghadap Ketua Umum PSSI untuk menjelaskan hal ini agar tidak terjadi kisruh,” tegasnya.

Baca Juga: Mudik Dilarang, Jasa Marga Sebut Volume Kendaraan Meninggalkan Jakarta Menurun

Dengan penjelasan tersebut, Cucu berharap semua pihak bisa kompak untuk perkembangan sepak bola nasional.

“Saya mohon doa dari rekan-rekan sekalian agar sepak bola Indonesia semakin solid dan maju,” pungkas Cucu.***

Editor: Rifki Abdul Fahmi

Sumber: Liga 1 Indonesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah