Kalahkan Persib, Tim Putri Bandung Legend Pupuk Semangat Tinggi Arungi Liga Pertiwi Jabar

- 8 Februari 2022, 21:00 WIB
Tim sepak bola putri Bandung Legend pupuk semangat tinggi arungi Pertiwi Cup 2021 Jabar.
Tim sepak bola putri Bandung Legend pupuk semangat tinggi arungi Pertiwi Cup 2021 Jabar. /dok Bandung Legend

PRFMNEWS - Tim sepak bola putri Bandung Legend berhasil memupuk semangat tinggi untuk mengarungi Liga Pertiwi regional Jabar usai mengalahkan tim Persib 4-3.

Di Lapangan Lodaya Bandung, Selasa 8 Februari 2022, kesebelasan Bandung Legend membuka kemenangannya di laga perdana atas tim Persib.

Tim Bandung Legend tampil cukup percaya diri dan berhasil unggul lebih dulu lewat gol Khusnul Qotimah di menit pertama. Namun permainan sempat mengendur hingga tertinggal 1-3 oleh skuat Persib, lewat dua gol Zhadiya Aini Raysha di menit 12 dan 50 serta Neng Resti Agustiani menit 47.

Baca Juga: Eko Maung Open Donasi untuk Bobotoh yang Jalani Amputasi karena Kecelakaan

Sebelum peluit panjang berbunyi, Bandung Legend kembali bangkit dan membalikan keadaan menjadi 4-3 melalui gol Yulia Dwi Julianti di menit ke 58 serta dua gol dari Salsa Nabila di menit 53 dan 70.

Pelatih Bandung Legend, Fauzi Bramantyo mengakui, pada laga perdana ini anak didinya masih 'demam panggung'. Bukan hanya grogi lantaran baru tampil, lawan tandingnya pun merupakan tim besar sekelas Persib yang sudah jauh lebih matang dan unggul jam terbang.

"Pertandingan pertama anak anak belum pada in, dan kita lawan tim besar ada tekanan tersendiri," kata Fauzi usai pertandingan.

Baca Juga: Hasil Drawing Badminton Asia Team Championships 2022, Indonesia Bertemu Korea Selatan dan Hongkong

Untuk itu, lanjut Fauzi, saat jeda turun minum para pemain terus diberikan motivasi agar bisa kembali tampil percaya diri. Sehingga mampu menjalankan skema permainan sesuai dengan strategi yang sudah dikonsep saat latihan.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah