Timnas U23 Terus Persiapkan Diri Demi Capaian Terbaik di Piala AFF U23

- 8 Februari 2022, 09:00 WIB
Pelatih Timnas Shin Tae-yong.
Pelatih Timnas Shin Tae-yong. /PSSI/

PRFMNEWS - Timnas u-23 asuhan Shin Tae-yong saat ini tengah menjalani pemusatan latihan (TC) di Bali, jelang bergulirnya Piala AFF 2022 di Kamboja dalam waktu dekat ini.

Shin Tae-yong menyebutkan, dalam latihan yang digelar pada Senin kemarin, ada beberapa pemain yang baru bergabung usai membela timnya di lanjutan Liga 1 2021 pekan kemarin.

"Latihan hari ini (kemarin) kan banyak pemain yang baru gabung juga, karena habis pertandingan kemarin Liga 1, jadi sebagian conditioning training dan sebagian latihan dasar saja seperti passing," kata Shin Tae-yong dikutip dari laman resmi PSSI.

Dia mengaku belum mengetahui kondisi lengkap pemian yang baru bergabung, sehingga dia hanya memberikan porsi latihan ringan bagi para pemain yang baru bergabung untuk pemulihan kondisi.

Baca Juga: Disaksikan Keluarga, Rizky Febian Resmi Pacaran dengan Mahalini

"Jujur belum tahu (soal kondisi), sebagian baru gabung jadi belum lengkap, baru pulang dari klub. Jadi latihan pemulihan saja, jujur belum tahu kondisi pemain," tambahnya.

Meski begitu, Shin Tae-yong percaya diri bisa membawa Timnas Indonesia U-23 juara Piala AFF U-23 2022 di Kamboja mendatang.

"Jujur saja ini menjadi kesempatan pemain muda untuk berkembang, sebagai persiapan SEA Games 2021," lanjut pelatih berusia 51 tahun tersebut.

Baca Juga: Kota Bandung PPKM Level 3, Pemkot Bandung Gerak Cepat Lakukan Hal ini

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi

Sumber: PSSI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah