Catatan Tiga Pekan Liga 1 2020 Sebelum Dihentikan : Persib dan Wander Luiz ada di Puncak

- 15 April 2020, 12:00 WIB
Geoffrey Castilion mencetak gol dan membuat Persib menyamakan kedudukan atas PSS Sleman, di stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu (15/3/2020)
Geoffrey Castilion mencetak gol dan membuat Persib menyamakan kedudukan atas PSS Sleman, di stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu (15/3/2020) //Persib Bandung

BANDUNG,(PRFM) - Imbas pandemi corona, Liga 1 2020 resmi ditunda hingga waktu yang tidak ditentukan. Adapun laga terakhir yang digelar adalah laga pekan ke-tiga yang berlangsung pada Jumat 13 Maret 2020 hingga Minggu 15 Maret 2020.

Dari hasil tiga pekan berlangsung, tim kebanggaan bobotoh Persib Bandung untuk sementara berada di puncak klasemen dengan poin sempurna sembilan dari tiga laga yang sudah dilakoninya.

Baca Juga: Begini Cara Kemenag Gelar Sidang Isbat Penetapan Ramadan Tahun ini

Persib Bandung meraih hasil sempurna usai mengalahkan Persela Lamongan pada laga pembuka pada 1 Maret 2020. Kemudian Persib berhasil mengalahkan Arema FC dengan skor 1-2 di Stadion Kanjuruhan pada 8 Maret 2020. Terakhir, Persib Bandung berhasil mengalahkan PS Sleman dengan skor 2-1 pada laga yang digelar di Stadion si Jalak Harupat 15 Maret 2020.

Adapun posisi dua di klasemen sementara liga 1 2020 ada Bali United dengan tujuh poin hasil dari dua kali menang dan sekali imbang.

Baca Juga: Bukan Cuma Uang Tunai, Begini Cara Pemprov Jabar Bagikan Bantuan

Di posisi tiga hingga lima ada Borneo FC dan Persipura Jayapura, dan PSIS semarang yang masing-masing memperoleh enam poin dari 3 laga.

Tak hanya berhasil memimpin klasemen sementara, Persib Bandung juga menempatkan penyerangnya asal Brasil Wander Luiz di puncak klasemen top scorer.

Dari tiga laga, Wander Luiz menciptakan 4 gol. Wander Luiz tak pernah absen mencetak gol dalam tiga laga Persib kemarin sebelum dihentikan sementara.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah