COO Bhayangkara FC Sumardji Diduga Meludahi Pelatih Persib Usai Pertandingan, Ini Klarifikasi Tim

- 17 Oktober 2021, 08:45 WIB
Kericuhan terjadi usai pertandingan Persib VS Bhayangkara FC. CCO Bhayangkara FC Kombes Pol Sumardji diduga meludahi Pelatih Persib.
Kericuhan terjadi usai pertandingan Persib VS Bhayangkara FC. CCO Bhayangkara FC Kombes Pol Sumardji diduga meludahi Pelatih Persib. /Tangkapan layar Indosiar via twitter @Kabar_Persib


PRFMNEWS - Kericuhan terjadi usai laga Persib Bandung VS Bhayangkara FC di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Sabtu 16 Oktober 2021.

Laga yang dimenangkan Persib 2-0 itu berakhir dengan aksi adu mulut antara ofisial Persib dan ofisial Bhayangkara FC.

Dalam video yang beredar, salah satunya diunggah akun twitter @Kabar_Persib, COO Bhayangkara FC, Kombes Pol Sumardji terlihat mendekati pelatih Persib Robert Alberts dan menunjukkan gestur meludah ke wajah coach Robert.

Baca Juga: Persib Bungkam Bhayangkara FC, Teja Paku Alam Bintang Lapangan

Robert pun bereaksi dengan mengangkat kedua tangannya lalu melangkah mundur menandakan sikap tidak terima.

Setelah keluar dari lapangan, kedua tim sepakat berdamai dan memberikan penjelasan terkait insiden tersebut.

Pihak yang duduk bersama di meja konferensi pers adalah Robert Alberts, Kombes Pol Sumardji, dan Media Officer Bhayangkara FC, Anggra Bratama. Namun yang memberikan klarifikasi hanya Robert dan Anggra, sedangkan Sumardji tidak berbicara.

Baca Juga: Mulai Detik Ini, Ridwan Kamil Larang Kegiatan Susur Sungai

Anggra mengatakan, sebenarnya pada awalnya tidak ada masalah apa-apapa, lalu terjadi sebuah sedikit kesalahpahaman yang mengakibatkan kedua tim saling adu mulut.

"Awalnya tidak ada masalah apa-apa, kita saling berteriak. Tadi ada kesalahpahaman sedikit, ada gestur dan kalau menurut saya sedikit provokasi, ada kata-kata yang tidak patut diucapkan," kata Anggra dalam konferensi pers.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x