Atlet Bulu Tangkis Berhasil Jaga Tradisi Emas di Olimpiade, PBSI Ucapkan Terima Kasih

- 5 Agustus 2021, 07:45 WIB
Greysia Polii/Apriyani Rahayu saat menyanyikan lagu Indonesia Raya usai raih emas di Olimpiade Tokyo 2020
Greysia Polii/Apriyani Rahayu saat menyanyikan lagu Indonesia Raya usai raih emas di Olimpiade Tokyo 2020 /Antara/Sigid Kurniawan/

PRFMNEWS - Atlet bulu tangkis Indonesia Greysia Polii/ Apriyani Rahayu dan juga Anthony Sinisuka Ginting berhasil mempersembahkan medali bagi kontingan Indonesia pada ajang Olimpiade Tokyo 2020.

Keberhasilan atlet bulu tangkis Indonesia ini disambut baik oleh PBSI karena para atlet terbaik ini berhasil menjaga tradisi meraih emas di ajang Olimpiade.

Humas PBSI Broto Happy mengatakan, keberhasilan Greysia Polii/Apriyani Rahayu mendapat emas, dan Anthony Ginting yang dapatkan perunggu tak lepas dari doa dan dukungan para pecinta bulu tangkis.

Baca Juga: Data Kasus Aktif per Kecamatan di Kabupaten Bandung: Ada yang Ratusan, Ada yang Belasan

"Terima kasih atas doa dan dukungan para pecinta bulutangkis, berkat doa dan dukungannya ganda putri Greysia Polii dan Apriyani Rahayu sukses merebut medali emas, Juga Anthony Sinisuka Ginting pemain tunggal putra sukses persembahkan medali perunggu," kata Broto Happy saat on air di Radio PRFM 107,5 News Channel Rabu, 4 Agustus 2021 malam kemarin.

Dia pun tak ketinggalan mengucapkan terima kasih kepada pasangan Greysia/Apriyani yang sukses menjaga tradisi emas Indonesia di ajang Olimpiade.

"Saya juga dari PBSI mengucapkan terima kasih kepada Greysia dan Apri yang sudah menjaga tradisi emas olimpiade di Tokyo," sebutnya.

Baca Juga: Greysia Polii/Apriyani Rahayu, Anthony Ginting, dan Atlet Lainnya Kloter Terakhir Sudah Tiba di Indonesia

Keberhasilan atlet Indonesia tak lepas dari peran pelatih.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x