Jadwal Final Bulutangkis Ganda Putri Olimpiade Tokyo 2020: Greysia Polii/Apriyani Rahayu Berjuang Demi Emas

- 2 Agustus 2021, 06:28 WIB
Jadwal final bulutangkis Indonesia di final Olimpiade Tokyo 2020. Greysia Polii/Apriyani Rahayu akan berjuang demi emas pada hari ini Senin, 2 Agustus 2021.
Jadwal final bulutangkis Indonesia di final Olimpiade Tokyo 2020. Greysia Polii/Apriyani Rahayu akan berjuang demi emas pada hari ini Senin, 2 Agustus 2021. //ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan/

PRFMNEWS - Harapan Indonesia untuk mendapat emas dari cabang bulutangkis kini ada di tangan pasangan ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahay.

Pada hari ini Senin, 2 Agustus 2021, Greysia Polii/Apriyani Rahayu akan melawan pasangan China Chen Qing Chen/Jia Yi Fan di babak final Olimpiade Tokyo 2021.

Jadwal final bulutangkis ganda putri olimpiade Tokyo 2021 akan digelar hari ini mulai pukul 10.30 WIB.

Baca Juga: Data Covid-19 Kabupaten Bandung Hari Minggu Kemarin: Kesembuhan Naik, Kasus Aktif Berkurang

Pertandingan ini akan digelar setelah perebutan juara tiga yang mempertemukan dua pasangan Korea Selatan.

Jika Greysia Polii/Apriyani Rahayu berhasil mengalahkan pasangan China di Final hari ini, maka keduanya akan mencetak sejarah baru sebagai pasangan ganda putri pertama asal Indonesia yang mendapatkan emas di Olimpiade.

Baca Juga: Dinkes Kota Bandung Sebut PPKM Efektif, BOR Turun Signifikan

Sebelumnya Greysia/Apriayani ini sudah menorehkan sejarah sebagai pasangan ganda putri pertama asal Indonesia yang maju hingga final Olimpiade.

Akankah Greysia/Apriyani menorehkan sejarah baru dengan meraih emas? mari kita saksikan dan dukung bersama perjuangan mereka berdua hari ini mulai pukul 10.30 WIB.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x