Hasil Badminton Olimpiade Tokyo 2020 : Kevin Sanjaya-Marcus Gideon Kandaskan Pasangan Britania Raya

- 24 Juli 2021, 13:30 WIB
Ganda putra Indonesia Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamulio. Melawan Sean Vendy/Ben Lane (Inggris) pada laga pertama babak penyisihan grup Olimpiade Tokyo 2020.
Ganda putra Indonesia Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamulio. Melawan Sean Vendy/Ben Lane (Inggris) pada laga pertama babak penyisihan grup Olimpiade Tokyo 2020. /REUTERS/Arnd Wiegmann

PRFMNEWS - Berikut hasil Badminton Olimpiade Tokyo 2020.

Kevin Sanjaya Sukamuljo-Marcus Fernaldi Gideon memberikan pertunjukan memukau dalam pertandingan pertama mereka di Olimpiade Tokyo 2020. Melawan perwakilan Britania Raya Ben Lane-Sean Vendy, Kevin-Marcus menang straight game dengan skor 21-15, 21-10  di Musashino Forest Plaza Jepang, Sabtu 24 Juli 2021.

Meski hampir satu tahun lebih tidak tampil di ajang resmi kejuaraan badminton dunia,  Kevin-Marcus tampil dengan prima.

Baca Juga: Dramatis, Praveen/Melati Menang Atas Pasangan Australia di Olimpiade Tokyo 2020 Jepang

Di game pertama, Kevin-Marcus tampil menyerang dan membuat kewalahan Ben-Sean.  Hal itu terlihat dari skor di game pertama,  Kevin-Marcus langsung tancap gas dengan terus memimpin perolehan poin sampai 7-4.

Meski sempat menyusul perolehan poin hingga 10-11, Ben-Sean tidak bisa berdaya menghadapi permain aktraktif Kevin-Marcus. Di game pertama Kevin-Marcus berhasil menutupnya dengan skor 21-15.

Baca Juga: Hasil Badminton Indonesia Olimpiade Tokyo 2020 : Jonatan Christie Menang Atas Aram Mahmoud

Di awal game kedua, permainan semakin seru. Kedua pasangan ini saling kejar mengejar angka hingga 4-4. Setelah bermain ketat di awal game kedua, Kevin-Marcus tidak memberikan kesempatan untuk Ben-Sean mengembangkan pertandingan.

Akhirnya Kevin-Marcus berhasil menutup game kedua dengan skor 21-10.

Halaman:

Editor: Asep Yusuf Anshori


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x