LINK LIVE STREAMING Final Liga Eropa MU VS Villarreal: Simak Prediksi Taktik Para Pelatih

- 26 Mei 2021, 21:06 WIB
Link live streaming MU vs Villarreal di Final Liga Eropa, Kamis 27 Mei 2021 pukul 02.00 WIB
Link live streaming MU vs Villarreal di Final Liga Eropa, Kamis 27 Mei 2021 pukul 02.00 WIB /Dok Vidio.com

PRFMNEWS - Nonton lewat link live streaming pertandingan Final Liga Eropa 2021 antara Manchester United (MU) vs Villarreal.

Pertandingan Final Liga Eropa yang mempertemukan wakil Inggris dan Spanyol ini bisa disaksikan via link live streaming mulai pukul 02.00 WIB dini hari Kamis 27 Mei 2021.

Laga Final Eropa 2021 di Stadion Energa, Gdanks, Polandia ini bisa dipantau melalui link live streaming yang ada di akhir artikel ini.

Pelatih MU Ole Gunnar Solksjaer diprediksi menggunakan taktik serangan total sejak awal pertandingan.

Baca Juga: Kasus Pencurian Dana BOS di Bandung Berhasil Diungkap, Polisi Buru Pelaku hingga ke Sumatera Selatan

Nama-nama pemain berbahaya milik MU seperti Eric Baily, Bruno Fernandes dan Edison Cavani dipercaya turun berlaga untuk menngempur pertahanan Villarreal.

Sementara itu, Villarreal diprediksi akan mati-matian menahan gelombang serangan Setan Merah. Kuda Hitam Spanyol itu bakal mengandalkan serangan balik, mencari kelengahan MU ketika asyik menyerang.

Tim berjuluk Yellow Submarine dipastikan menurunkan Pau Torres dan Gerard Moreno serta Carlos Bacca sejak menit awal untuk membangun serangan balik mematikan ke gawang MU.

Tapi Villarreal tidak bisa begitu saja dinilai hanya akan mengandalkan serangan balik. Pelatih tim Yellow Submarine Unai Emery punya jam terbang di level Final Piala Eropa.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x