Tim Indonesia Diminta Mundur dari All England 2021, PBSI Sebut Berita Terburuk Sepanjang Sejarah Bulu Tangkis

- 18 Maret 2021, 14:40 WIB
Ilustrasi. Tim bulu tangkis Indonesia dipaksa mundur dari All England 2021, setelah sepesawat dengan penumpang yang teridentifikasi positif Covid-19.
Ilustrasi. Tim bulu tangkis Indonesia dipaksa mundur dari All England 2021, setelah sepesawat dengan penumpang yang teridentifikasi positif Covid-19. /PBSI

PRFMNEWS - Tim Bulu Tangkis Indonesia diminta mundur oleh penyelenggara turnamen All England 2021. Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) langsung memberikan respons tegas atas keputusan tersebut.

Ketua Bidang Humas dan Media PBSI Broto Happy, Tim Bulu Tangkis Indonesia diminta mundur di turnamen All England 2021, merupakan satu-satunya peristiwa buruk sepanjang sejarah dunia bulu tangkis.

Broto bahkan menyebut permintaan penyelenggara All England 2021 kepada Tim Bulu Tangkis Indonesia mundur dari turnamen merupakan berita terburuk sepanjang sejarah.

Baca Juga: Dana Desa Belum Cair hingga Hari Ini, Kepala Desa di Kabupaten Bandung Lapor DPRD

Baca Juga: Remaja Tenggelam di Sungai Irigasi Karawang, Ditemukan Meninggal Dunia

"Sepanjang sejarah, Tim Bulu Tangkis Indonesia tidak pernah diminta untuk mengundurkan diri. Baru kali ini, Tim Bulu Tangkis Indonesia tidak bisa melanjutkan penampilkan di All England," jelasnya saat On Air di Radio PRFM 107.5 News Channel, Kamis 18 Maret 2021.

Dijelaskan Broto, perminta agar Tim Bulu Tangkis Indonesia mundur dari turnamen All England 2021 diterima PBSI penerbangan dari Istanbul ke Birmingham pada Sabtu 13 Maret 2021.

Baca Juga: BLT UMKM Tahun 2021 Dilanjutkan, Ada 2 Jenis Bantuan yang Disiapkan Pemerintah

Baca Juga: Bu Risma Percepat Penyaluran 3 Jenis Bansos Ini, dari April jadi Akhir Maret

Permintaan tersebut muncul karena salah satu penumpang pesawat itu dinyatakan positif Covid-19.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x